Senator ini Diduga Simpan Uang di Celana Dalam Saat Penggrebekan Polisi 

-

- Advertisment -

Senator ini Diduga Simpan Uang di Celana Dalam Saat Penggrebekan Polisi 

Seorang senator Brasil diduga ditangkap dengan sejumlah uang tunai yang disembunyikan di celana dalamnya saat penggerebekan yang dilakukan oleh Polisi Federal.

Penangkapan tersebut merupakan pengembangan penyelidikan terhadap kemungkinan penyalahgunaan dana untuk pandemi Covid-19.

Dilansor dari CNN, Senator Chico Rodrigues, yang mewakili negara bagian Roraima di Senat Federal, membenarkan bahwa penggerebekan itu terjadi di rumahnya di Boa Vista, ibu kota Roraima. Dia membantah melakukan kesalahan.

Menurut Mahkamah Agung mengutip penyelidikan polisi, video polisi diduga menunjukkan Rodrigues dengan sekitar 15.000 reais (sekitar $ 2.700) dimasukkan ke dalam celana dalamnya selama penggeledahan di rumahnya. 

Lebih banyak uang ditemukan oleh pihak berwenang ketika senator tersebut diduga “memasukkan tangannya ke dalam celana dalam dan mengambil buntalan uang lainnya dengan total 17.900 reais”, kata perintah tersebut, dengan total cache senilai lebih dari $ 5.800.

Hakim tidak mengizinkan peluncuran video tersebut.

Dalam pernyataannya kepada pers, Rodrigues menyebut penggeledahan itu sebagai upaya mencoreng reputasinya. 

“Saya akan membuktikan bahwa saya tidak memiliki dan bahwa saya tidak ada hubungannya dengan kesalahan apa pun,” tulisnya.

Rodrigues dipilih sebagai wakil pemimpin pemerintah oleh Presiden Bolsonaro, yang berkampanye untuk jabatan dengan platform anti-korupsi.

“Saya mengatakan kepada mereka yang mengenal saya, tetap tenang. Saya percaya pada keadilan dan saya akan membuktikan bahwa saya tidak memiliki dan bahwa saya tidak ada hubungannya dengan kesalahan apa pun,” tulis Rodrigues dalam pernyataannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda