Positif Corona, Istri Wali Kota Tidore Meninggal Dunia

-

- Advertisment -

Positif Corona, Istri Wali Kota Tidore Meninggal Dunia

KLIKKABAR.COM – Sulamah Ali Ibrahim, istri Wali Kota Tidore Kepulauan, Provinsi Maluku Utara, menghembuskan nafas terakhir di ruang isolasi RSUD Chasan Boesorie Ternate, Minggu (31/5) malam.

Almarhumah dimakamkan di areal pemakaman keluarga dengan protokol penanganan pasien COVID-19, Senin (1/6) di pemakaman Kelurahan Gurabati, Kecamatan Tidore Selatan, Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara.

“Jenazah almarhumah akan dibawa ke Tidore, Senin (1/6) sekitar pukul 07.00 WIT dan akan dikebumikan di pemakaman keluarga,” kata Ketua Bidang Operasi Gugus Tugas Maluku Utara Mayor Inf Anton Santoni, Minggu (31/5) malam.

Sulamah yang menjadi pasien positif Covid-19 ke 139 itu sebelumnya sempat menjalani perawatan selama empat hari sejak terkonfirmasi positif pada 29 Mei 2020 lalu.

Almarhumah meninggal dengan gejala pada saluran pernafasan dan batuk ringan. Dia diduga terpapar melalui Wali Kota yang merupakan transmisi lokal dari almarhum Sekretaris Kota Tidore Asrul Sani Soleman.

“Wali Kota Ali Ibrahim saat ini masih menjalani perawatan di ruang isolasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Chasan Boesorie Ternate,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda