Pembubaran FPI Jadi Energi Positif di 2021

-

- Advertisment -

Pembubaran FPI Jadi Energi Positif di 2021

KLIKKABAR.COM, JAKARTA – Polri menyebut pembubaran FPI menjadi energi positif, khususnya dalam mengatasi potensi ancaman yang diperkirakan masih akan muncul di 2021.

Wakil Kabaintelkam Polri Irjen Pol Suntana mengatakan, Indonesia tidak hanya menghadapi bencana alam, tapi juga nonalam. Ia memprediksi ancaman di 2021 masih ada dari segi bencana nonalam.

“Kita akan masih menghadapi ancaman terorisme, cyber, separatis dan mungkin ada juga ancaman kelompok tertentu yang masih mendengungkan konsep khilafah di negara ini,” katanya dalam Refleksi Dakwah Tahun 2020 untuk Indonesia Aman dan Damai yang disiarkan melalui 164 Channel Youtube Nahdlatul Ulama, Rabu (30/12/2020).

Disebutkan bencana nonalam yang diperkirakan pada 2021, salah satunya adanya kelompok tertentu yang ingin terus melakukan pemberontakan, baik kelompok bersenjata maupun lainnya. Tak bisa dipungkiri kelompok yang menyebarkan paham radikalisme pun masih mungkin ada.

“Alhamdulillah pemerintah sudah membuat pernyataan dan membubarkan kegiatan berkaitan FPI dan semoga ini bisa menjadi energi positif ke depannya,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda