Bareskrim Periksa Said Didu 12 jam

-

- Advertisment -

Bareskrim Periksa Said Didu 12 jam

KLIKKABAR.COM – Mantan Sekretaris Kementerian BUMN, Muhammad Said Didu telah selesai menjalani pemeriksaan di Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri, Jum’at (15/5) malam.

Said Didu diperiksa oleh penyidik sejak pukul 10.00 WIB dan keluar dari ruang pemeriksaan sekitar pukul 22.30 WIB atau hampir 12 jam.

Sebelumnya, Said Didu tidak memenuhi panggilan penyidik pada Senin (4/5). Kemudian pada pemnaggilan kedua, Senin (11/5), Said Didu mengajukan permohonan agar dilakukan pemeriksaan di rumahnya dengan dalih Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan mewaspadai resiko Covid-19.

Sebelumnya, Said Didu yang terkenal dengan jargon ‘Manusia Merdeka’ ini dilaporkan ke polisi terkait perkara dugaan tindak pidana pencemaran nama baik terhadap Menko Bidang Kemaritiman dan INvestasi, Luhut Binsar Pandjaitan.

Pelaporan ini didasari unggahan video akun YouTube Said Didu berjudul ‘MSD: LUHUT HANYA PIKIRKAN UANG, UANG, UANG,’ yang berdurasi 22,44 menit.

Pernyataan Said Didu dalam video tersebut disiarkan berulang-ulang dan beredar di media sosial. Di video itu, Said Didu membahas soal persiapan pemindahan Ibu Kota Negara baru yang masih berjalan di tengah pandemi Covid-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda