Wiranto: Pilih Capres dengan Rekam Jejak Jelas

-

- Advertisment -

Wiranto: Pilih Capres dengan Rekam Jejak Jelas

Menko Polhukam, Wiranto. (Foto: Istimewa)

KLIKKABAR.COM, JAKARTA – Menko Polhukam Wiranto mengimbau masyarakat agar memilih calon presiden dan wakil presiden yang mempunyai jejak rekam yang jelas pada Pilpres 2019.
“Ajak semua masyarakat, semua aparat, semua harus tahu pemimpin yang dipilih itu pemimpin yang betul-betul memiliki kualitas, punya kompetensi, punya rekam jejak yang jelas,” kata Wiranto dikutip dari tempo dalam rapat pimpinan TNI dan Polri 2019 di Auditorium PTIK, Mabes Polri Jakarta Selatan, Selasa (29/1/2019).
Wiranto melanjutkan dengan demikian Indonesia bisa terus menjadi negara yang maju, bukan negara yang mundur. Dia juga berharap seluruh elemen masyarakat untuk terus bersinergi. Hal itu harus dilakukan untuk memberikan gambaran bahwa Pemilu 2019 berjalan aman dan tertib.
Sementara  Kapolri Tito Karnavian menuturkan pihaknya tanggungjawab besar kontestasi proses demokrasi yang harus dilakukan dalam sudut pengamanan memunculkan akan potensi konflik untuk itu Polri dan TNI dua unsur yang tidak punya hak politik tumpuan masyarakat untuk menciptakan demokrasi sehat,kompetitif, dan aman.
“Strategi pengamanan yang paling utama dalam pelaksanaan pemilu adalah menjalin sinergitas dengan pihak-pihak terkait.Baik dengan KPU, Bawaslu, Partai Politik, massa pendukung, media massa, tokoh masyarakat,” katanya.

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda