Teman Jokowi: Wajar Prabowo Ditanya di Mana Jumatan

-

- Advertisment -

Teman Jokowi: Wajar Prabowo Ditanya di Mana Jumatan


 
KLIKKABAR.COM, JAKARTA –  Pertanyaan warga setiap Jumat di masjid apa capres 02 Prabowo Jumatan  adalah pertanyaan yang wajar. Ini adalah desakan murni masyarakat yang ingin tahu, memahami dan membuktikan calon presidennya yang notabene sebagai capres ijtima ulama bisa mengaji dan menunaikan Jumatan di masjid  mana.
“Ini pertanyaan yang wajar saja, bahkan hal seperti ini juga dipertanyakan Najwa Shihab dalam acara Mata Najwa. Bukan sekedar kenyinyiran yang tidak mendasar. Tetapi memang hal ini menjadi desakan masyarakat yang ingin membuktikan calon presiden ijtima ulama. Sangat wajar dong,” ungkap Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Teman Jokowi, Samsul B. Ibrahim,   Jakarta, Sabtu, (30/3/2019).
Samsul menuturkan,  tak hanya Mata Najwa  yang meragukan Prabowo tidak bisa mengaji dan tidak Jumatan juga menjadi viral di media sosial.
“Semua ini lebih karena keinginantahuan dan desakan masyarakata pada Prabowo capres ijtima ulama,” kata Samsul.
Menurut Samsul, poin desakan dan pertanyaan ini menjadi hal yang sangat serius dan utama. Jadi jangan diabaikan, dan tidak bisa dianggap sebagai hal sepele.  Kata Samsul, apabila fakta Prabowo tidak bisa mengaji dan tidak Shalat Jumat, maka hal ini akan membuat umat Islam kecewa berat.
Dan menurut Samsul, masyarakat Islam berhak kecewa berat dan marah kalau capres ijtima ulama, kok tidak bisa menenuhi persyaratan dan keharusan yang berlaku supaya Prabowo mengaji dan Shalat Jumat.
“Kalau Prabowo memang bisa mengaji dan Jumatan, tidak perlu takut. Prabowo tinggal membuktikan supaya masyarakat tahu. Simpelkan!,” tantang Samsul.
 
 

Berita sebelumyaLaga Penghormatan untuk Almarhum Irwansyah
Berita berikutnya

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda