T Taufiqulhadi: Jokowi Tetap Peduli Aceh

-

- Advertisment -

T Taufiqulhadi: Jokowi Tetap Peduli Aceh

Kanan-kiri – Anggota relawan Jokowi-Amin, Samsul B Ibrahim dan Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Amin, T Taufiqulhadi pada silaturrahmi dan tasyakuran masyarakat Aceh Jakarta atas terpilihnya Joko Widodo dalam Pilpres 2019, di Aceh Coffee Boulevard, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Ahad (26/5/2019) malam.

KLIKKABAR.COM, JAKARTA – Hasil Pilpres 2019, Jokowi-Amin kalah telak di Aceh. Namun hal ini tidak menyebabkan perhatian duet itu berkurang ke daerah paling ujung barat dari Indonesia. Diakui, suara pilpres dan pileg untuk Jokowi-Amin dan Partai NasDem tidak sesuai target. Namun hasil pemilu ini tidak berpengaruh sama sekali komitmen Jokowi untuk terus memperhatikan Aceh.
“Seperti komitmen sebelumnya, komitmen Pak Jokowi untuk membangun Aceh tetap tinggi. Walaupun Hasil pilpres tidak sesuai harapan, ini tidak berpengaruh terhadap Pak Jokowi untuk komit membangun Aceh,” ungkap Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Amin, T Taufiqulhadi di hadapan masyarakat Aceh di Aceh Coffee Boulevard, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (26/5/2019).
Taufiqulhadi menuturkan, sebagai anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem, perolehan kursi partai ini di Aceh merosot drastis di Aceh. Namun NasDem tetap menempatkan Aceh sebagai wilayah yang sangat penting untuk membangun komitmen kebangsaan. Disebutkan Ketum NasDem, Pak Surya Paloh atau Partai Nasdem akan selalu berjalan dan sejalan dengan rakyat Aceh.
“Semua harapan dan rencana rakyat Aceh akan ikut diperjuangkan bersama oleh NasDem. Kekalahan ini tidak sedikitpun mengendur sikap NasDem dan Pak Surya terhadap Aceh,” tegas mantan wartawan ini.
Acara ini dihadiri oleh puluhan warga Aceh di Jakarta yang mendukung Jokowi atau Prabowo. Kegiatan ini diawali dengan pembacaan Quran oleh Muhammad Adami, pengantar silaturrahmi oleh pemilik Aceh Coffee Boulevard Teuku Nausal, kultum oleh Teungku Salman, pembacaan puisi oleh penyair nasional Fikar W Eda dan penyanyi Cut Aja Riska.
Hadir juga sejumlah tokoh Aceh seperti Ifdhal Kasim, Ayah Muchtar, Fakhrulsyah Mega, Sabri Aly, J Kamal Farza, Teuku Yusra Darma, Fuad Hadi, Buchari MY, Marzuki, dan sebagainya. Kemudian buka puasa dengan sajian kanji rumbi Aceh, es timun, sanger arabika gayo dan kuah beulanggong racikan Pak Aiyub.

Lihat Juga: Seperti 2014, Prabowo Tak Siap Kalah
Gara-gara Pilpres, Dua Warga Aceh Dibui
6 Peraturan di Aceh yang Bikin Heboh

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda