Sumur Minyak Ilegal di Aceh Timur Bocor

-

- Advertisment -

Sumur Minyak Ilegal di Aceh Timur Bocor

Sumur minyak yang mengeluarkan air bercampur gas dan lumpur di Peureulak Timur, Selasa (30/7/2019). (Foto: IST)

KLIKKABAR.COM, ACEH TIMUR – Sebuah sumur minyak di Kabupaten Aceh Timur, Provinsi Aceh, bocor dan mengeluarkan air yang bercampur gas, Selasa (30/7/2019).

Menurut informasi yang dihimpun Klikkabar.com, sumur minyak tersebut berada di areal PT Padang Palma Permai (PPP) Divisi 1 Blok A, Dusun Cinta Damai, Desa Seuneubok Lapang, Kecamatan Peureulak Timur.

Baca: Sumur Minyak Bocor di Aceh Timur Aman

Sumur tua peninggalan PT Asamera Oil tersebut diduga sebelumnya dioperasikan secara ilegal (illegal driling) oleh Orang Tak Dikenal (OTK) dan lokasinya jauh dari pemukiman penduduk.

Selain itu, masyarakat setempat bahkan sama sekali tidak mengenal orang-orang yang melakukan illegal driling tersebut dan mereka disebut-sebut telah melarikan diri.

Baca: Menanti (Lagi) Korban Sumur Minyak Ilegal

Hingga berita ini diturunkan, Klikkabar.com belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak terkait dalam hal ini pihak kepolisian. Begitu juga dengan kronologis lengkap serta keadaan terkini di lokasi kejadian.

Sementara itu Camat Peureulak Timur Mukhtardin, S. Sos, M.AP saat dihubungi Klikkabar.com, Rabu (31/7/2019), membenarkan perihal sumur yang mengeluarkan air bercampur gas tersebut.

“Iya, benar. Saat ini saya sedang ke lokasi untuk melihat langsung perkembangannya,” kata Mukhtardin.

Lihat Juga: Saat Rocky Curhat Soal Gajah Sumatera

Sumur Minyak Ilegal di Aceh Timur Kembali Terbakar

Temui Jokowi, Rocky Juga Bahas Soal Korban Sumur Minyak

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda