PT Medco Diminta Rehab Jalan Julok-Indra Makmu

-

- Advertisment -

PT Medco Diminta Rehab Jalan Julok-Indra Makmu

Warga melintasi jalan Julok – Indra Makmur, persisnya di Desa Blang Nisam, Indra Makmu, Aceh Timur, Senin (28/1). (Zamzami Ali/Klikkabar.com)

KLIKKABAR.COM, ACEH TIMUR – Forum Keuchik Kabupaten Aceh Timur meminta PT Medco E&P Malaka untuk segera merehab 35 kilometer jalan utama penghubung antara Julok – Indra Makmu, Kabupaten Aceh Timur.
Hal tersebut dinilai penting dan mendesak mengingat kondisi jalan menuju daerah pedalaman itu kondisinya rusak berat.
“Kondisi jalan dan sejumlah jembatan dari Julok hingga ke Indra Makmu, perlu direhab. Kita harap rehab jembatan dan jalan dilakukan perusahaan migas yang beroperasi di Blok A,” kata Ketua Forum Keuchik Aceh Timur, Mauzir, SH, kepada Klikkabar.com, Selasa (29/1).

Baca Juga: Forum Keuchik Aceh Timur Jumpai GM PT Medco
Rocky Curhat Soal PT Medco E&P Malaka
Kisruh Warga dan PT Medco, Ini Langkah dan Strategi Nasir Djamil

Medco dikatakannya memiliki Jalan Row sebagai akses langsung dari jalan negara Banda Aceh – Medan ke lokasi CPP Blok A. Tapi selama ini jalan utama Julok – Indra Makmu juga dilalui sebagian pekerja perusahaan raksasa itu, lebih-lebih pekerja yang menggunakan roda empat.
“Jadi kerusakan jalan utama itu juga akibat dilalui pekerja Medco, sehingga wajar sekali jika medco merehabnya, termasuk beberapa unit jembatan sepanjang jalan Julok – Indra Makmur, yang kondisinya sangat mengancam para pengguna jalan,” tutup Mauzir.

Baca Juga: Belum Punya Traffic Light, Ini Penjelasan Dishub Aceh Timur
Ini Motif Penculikan Satu Keluarga di Aceh Timur
Bawa 7 Kg Sabu, 2 Warga Aceh Timur Ditangkap

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda