Para Kandidat Sibuk, PKB Jambi Tunda Fit and Proper Test

-

- Advertisment -

Para Kandidat Sibuk, PKB Jambi Tunda Fit and Proper Test

Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jambi terpaksa menunda pelaksanaan fit and proper test lantaran kandidat calon kepala daerah (cakada) sibuk. Sebab, calon kepala daerah yang mendaftar ke DPW PKB Jambi kebanyakan pejabat negara aktif seperti gubernur, bupati dan wakil bupati, wali kota dan wakil wali kota.

“Kandidat yang mendaftar ke PKB kebanyakan merupakan kepala daerah yang masih menjabat baik gubernur, bupati dan wali kota yang kemungkinan kesibukannya padat dan sangat tinggi,” kata Sekretaris DPW PKB Provinsi Jambi, Tajuddin Hasan, kemarin.

Menurut Tajuddin, pelaksanaan fit and proper test yang semula dijadwalkan pada tanggal 16 Desember lalu terpaksa harus ditunda.

“Kita tunda dulu sampai tahun depan karena alasan yang tadi sudah kami ungkapkan,” tuturnya.

Disamping itu, kata Tajuddin, penundaan jadwal fit and proper test tersebut juga karena sudah masuk akhir tahun anggaran. Dengan pertimbangan tersebut pihaknya akan menjadwalkan kembali agenda fit and proper test ini di atas tanggal 7 Januari tahun 2020.

“Ulang tahun Jambi kan tanggal 5 Januari. Jadi setelah HUT Jambilah kita laksanakan di atas tanggal 7 Januari,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda