Mulan Jameela Gugat Partai Prabowo

-

- Advertisment -

Mulan Jameela Gugat Partai Prabowo

Artis dan mantan caleg Partai Gerindra, Mulan Jameela. (Moch Asim/Antara Foto)

KLIKKABAR.COM, JAKARTA – Mulan Jameela bersama 13 kader Partai Gerindra mengajukan gugatan perdata kepada kepada Dewan Pimpinan Pusat Gerindra dan Dewan Pembina Partai Gerindra yang dipimpin oleh Prabowo Subianto.
Gugatan Mulan yang juga artis itu dimasukkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terkait penetapan calon anggota legislatif terpilih.
Humas PN Jaksel Achmad Guntur sebagaimana dilansir dari laman CNN Indonesia mengatakan, gugatan itu didaftarkan pada 26 Juni 2019 dengan nomor perkara: 520/Pdt.Sus.Parpol/2019/PN JKT.SEL.
“Tergugat dalam perkara itu adalah Dewan Pembina dan Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra,” ujarnya, Selasa (16/7).
Dalam berkas gugatan di situs PN Jaksel, terdapat juga nama Rahayu Saraswati D Djojohadikusumo sebagai salah satu penggugat. Rahayu atau biasa disapa Saras adalah keponakan Prabowo Subianto.
Selain Saras dan Mulan Jameela, 12 kader lain yang menggugat adalah Seppalga, Nuraina, Pontjo Prayogo SP, Adnani Taufiq, Adam Muhamad, Prasetyo Hadi, Siti Jamaliah, Sugiono, Katherine A Oe, Li Claudia Chandra, Bernas Yuniarta dan dokter Irene.
Sidang lanjutan gugatan tersebut rencananya akan digelar besok. Namun, Saras baru-baru ini menegaskan sedang menarik gugatannya itu. Dia beralasan tidak pernah menyepakati atau mengetahui soal gugatan itu.
“Jadi sudah diminta untuk ditarik,” kata Saras. (CNN)

Lihat Juga: Demi Rakyat, Prabowo Siap Bantu Jokowi
Jokowi Ajak Prabowo dan Sandi Ikut Bangun Indonesia
Legowo, Prabowo-Sandi Hormati Putusan MK

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda