Jokowi KW Ikut Silaturahmi dengan Ulama Muda Aceh

-

- Advertisment -

Jokowi KW Ikut Silaturahmi dengan Ulama Muda Aceh

Ali Imran, yang dianggap mirip Jokowi saat diwawancarai wartawan di Banda Aceh, Senin (8/4/2019) sore. (Muhammad Fadhil/Klikkabar.com)

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) Aceh menggelar silaturahim dan konsolidasi akbar di Amel Convention Hall, Banda Aceh, Senin (8/4/2019) sore. Kegiatan ini dihadiri oleh seribuan peserta dari berbagai kalangan.
Dari seribuan peserta, terlihat ada seseorang yang mirip Jokowi. Penampakan tersebut membuat hadirin yang memenuhi gedung berlangsungnya acara menjadi heboh.
Hadirnya “Jokowi KW” itu pun menjadi perhatian para hadirin. Ia kemudian dipanggil oleh Dewan Pendiri Samawi, Munawar Khalil untuk menaiki panggung.
Dari atas panggung, “Jokowi KW” terlihat melempar senyum kepada para hadirin. Suasana pun berubah menjadi riuh.
Menurut Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf Aceh, Irwansyah atau lebih dikenal Tgk Muksalmina, kehadiran pria yang mirip dengan Jokowi itu bukan diskenariokan. Artinya, pria yang bernama asli Ali Imran itu asli warga Aceh.
“Pak Munawar (Pendiri Samawi) membisik saya bahwa beliau melihat ada yang mirip dengan Jokowi, sehingga kita undang ke sini,” kata Irwansyah.
“Kalau duluan kami tau ada orang Aceh yang mirip Jokowi, pasti setiap Jokowi datang ke Aceh kami akan hadirkan yang bersangkutan, tetapi baru kali ini kami tahu,” sambungnya.
Sementara, Ali Imran saat dijumpai wartawan mengaku akan mendukung Jokowi untuk memimpin Indonesia dua periode.
Disebutkan, ia memilih mantan Gubernur DKI Jakarta itu pada Pilpres nanti bukan karena mirip dengannya, melainkan karena hati nurani.
“Alhamdulillah mirip Bapak Presiden Indonesia, ya walaupun mirip saya beginilah. Saya pilih Jokowi karena hati pribadi,” ujar Ali Imran, yang sehari-hari bekerja serabutan. []

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda