Home / ACEH / Persiraja akan Jamu PSGC Ciamis, Bang Carlos: Harus Konsentrasi Penuh

Persiraja akan Jamu PSGC Ciamis, Bang Carlos: Harus Konsentrasi Penuh

Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman. (Muhammad Fadhil/Klikkabar.com)

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH- Nanti malam, Persiraja Banda Aceh akan menjamu tamunya PSGC Ciamis dalam lanjutan Liga 2 pekan ke 16 di Stadion H Dimurthala Lampineung. Meski hanya menghadapi tim peringkat 11 klasemen, Wali Kota Banda Aceh yang juga Pembina Persiraja, Aminullah Usman meminta seluruh pemain tampil all out untuk meraih kemenangan. “Siapapun lawannya, Persiraja harus tampil all out nanti malam. Ini kesempatan merebut kembali posisi runner up klasemen,” ujar Aminullah, Jumat (13/9/2019) di pendopo Wali Kota.

Saat ini, Persiraja sudah turun ke posisi tiga klasemen sementara wilayah barat dengan raihan poin 27. Posisi runner up ditempati Persita Tangerang yang kemarin berhasil mengalahkan Sriwijaya FC 1-0. Kemenangan atas Sriwijaya membuat Pendekar Cisadane mengoleksi 28 poin.

Aminullah juga meminta seluruh squad Lantak Laju tidak menganggap remeh tim yang dijuluki Laskar Ciung Wanara tersebut. Menurut sosok yang akrab disapa Bang Carlos ini, melawan tim seperti PSGC justru harus benar-benar konsentrasi, karena mereka memiliki semangat juang lebih untuk melepaskan diri dari zona degradasi.

“Harus konsentrasi penuh melawan tim seperti Ciamis. Mereka memiliki semangat juang lebih untuk melepaskan diri dari zona degradasi. Saya minta juga jangan anggap remeh,” ujar Carlos mengingatkan.

Kepada penonton, Aminullah mengingatkan agar dapat mendukung Defri Rizki Cs dengan tertib dan meminta tidak melakukan aksi pelemparan botol air minera ke lapangan. Aksi ini akan merugikan Persiraja sendiri karena harus membayar sanksi kepada PSSI.

“Kepada penonton, mari kita dukung Persiraja dengan tertib dan dengan cara-cara sportif. Saya ingatkan kembali jangan ada aksi melempar botol air mineral ke lapangan. Ini akan merugikan Persiraja karena harus membayar denda,” pinta Aminullah.