Home / ACEH / Lawan PSGC Ciamis, Kesempatan Persiraja Menempel Sriwijaya

Lawan PSGC Ciamis, Kesempatan Persiraja Menempel Sriwijaya

Ilustrasi, pemain Persiraja, Assanur Rijal melakukan selebrasi usai mencegak gol ke gawang PSPS Riau dalam lanjutan pekan ke-13 Liga 2 di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh, Rabu (28/8/2019) malam. (Ariful Azmi Usman/MO Persiraja)

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Persiraja Banda Aceh akan menjamu PSGC Ciamis dalam lanjutan pekan ke-16 Liga 2 2019 di Stadion H Dimurthala Lampineung, Banda Aceh, Jumat (13/9/2019) nanti malam.

Bagi Persiraja, ini menjadi laga sangat penting untuk menjaga posisi di empat besar klasemen sementara Wilayah Barat. Bahkan, kemenangan dalam laga nanti malam akan menjadikan pasukan Hendri Susilo kembali menempel puncak klasemen Sriwijaya FC.

Kemenangan Persita Tangerang 1-0 atas Sriwijaya dan hasil imbang Perserang 0-0 atas Persibat Batang pada laga kemarin sore membuat posisi Persiraja terhempas dari posisi dua klasemen menjadi posisi empat.

Posisi tersebut berpeluang besar akan direbut lagi pada laga nanti malam, namun dengan catatan tim berjulukan Laskar Rencong itu harus mampu meraih tiga poin.

Sebenarnya, Persiraja Banda Aceh berada dalam kondidi kurang baik setelah mengalami dua kekalahan beruntun pada laga away sebelumnya. Pasukan Hendri Susilo dikalahkan oleh Perserang dengan skor 1-0 dan menyerah 2-0 atas Cilegon United.

Sementara bagi PSGC, mereka datang dengan modal bagus setelah menang 1-0 atas Babel United pada pekan lalu. Meski demikian, posisi mereka masih berada di peringkat dua dari bawah klasemen sementara dengan koleksi 10 poin. Sedangkan Persiraja berada di posisi empat dengan poin 27. []

MUHAMMAD FADHIL