Home / ACEH / Duka Bupati Nagan Raya Atas Meninggalnya BJ Habibie

Duka Bupati Nagan Raya Atas Meninggalnya BJ Habibie

Presiden ke-3 RI Prof. Dr. Ing. BJ. Habibie. (Foto: Istimewa)

KLIKKABAR.COM, SUKA MAKMUE – Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham, SE mengucapkan belasungkawa atas wafatnya Presiden ke-3 RI, BJ Habibie di RSPAD Gatot Soebroto, Rabu (11/9/2019) sekira pukul 18.05 WIB.

BJ Habibie wafat dalam usia 83 tahun, proses pemakaman BJ Habibie ini telah dilakukan di TMP Kalibata, Kamis (12/9/2019) siang sekira pukul 14.00 WIB.

“Kami turut berduka cita dan menyampaikan belasungkawa atas wafatnya Presiden RI ke-3 BJ Habibie, semoga khusnul khotimah, ditinggikan derajatnya dan amal ibadah beliau diterima disisi Allah Subhanahuwwata’ala,” kata M. Jamin Idham dalam siaran pers diterima Klikkabar.com, Rabu (11/8/2019).

M Jamin juga mengatakan semasa hidupnya almarhum BJ Habibie merupakan sosok lelaki yang tangguh, pria pejuang serta tokoh yang sangat dicintai oleh rakyat.

“Kita semua sangat menghormati beliau sebagai sosok yang tangguh dan mendedikasikan hidupnya untuk keutuhan bangsa dan Negara ini, kita semua merasakan duka mendalam atas berpulangnya beliau,” kata M Jamin Idham.

Selain itu, M Jamin juga mengajak seluruh masyarakat Nagan Raya mendo’akan kebaikan atas kepergian BJ Habibie di mana ia dinilai telah ikut berjuang dan memberikan sumbangsih besar untuk Negara Republik Indonesia ini.

“Mari kita berikan do’a terbaik kita untuk beliau serta keluarga semoga diberikan ketabahan dan kekuatan atas duka mendalam ini,” ujar M. jamin Idham. []

MUHAMMAD FADHIL