Home / BERITA TERBARU / Suami Ini Biarkan Istrinya Meninggal hingga Membusuk

Suami Ini Biarkan Istrinya Meninggal hingga Membusuk

Ilustrasi.

KLIKKABAR.COM, JAKARTA – Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) di Perum Griya Lembah Depok, Jawa Barat,  ditemukan meninggal dunia dan dalam kondisi yang sudah membusuk.

Diketahui, korban bernama Sri Murniati (55) yang kesehariannya tinggal bersama sang suami, Aladin Situmorang. Diduga, sang suami tidak melaporkan hal itu karena mengalami gangguan jiwa.

“Suaminya dan adiknya, AN, dikeathui mengidap sakit kejiwaan,” kata Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Deddy Kurniawan seperti dilansir dari laman Detikcom, Rabu (15/5/2019).

Korban ditemukan meninggal pada Senin (13/5) siang. Awalnya, keponakan korban bernama Paryono datang ke rumah tersebut untuk menjenguk korban.

“Namun, saat diketuk tidak ada jawaban dan ada bau busuk dari dalam rumah korban,” katanya.

Lihat Juga: Di Penginapan, Oknum TNI Bunuh dan Mutilasi Pacar Sendiri

Paryono kemudian mendobrak pintu rumah tersebut. Bau menyengat menyeruak, hingga akhirnya Paryono menemukan korban dalam kondisi meninggal dunia di atas tempat tidur.

“Kondisi korban sudah membusuk dan diduga korban meninggal dunia sudah satu minggu yang lalu, mengingat kondisi korban sudah mulai mengering,” jelasnya.

Polisi menduga korban meninggal dunia karena sakit. Sebab, menurut keterangan Paryono, korban diketahui memiliki riwayat penyakit gula kronis.

Di rumah itu, Sri tinggal bersama suaminya Aladin dan adiknya, Ani. Aladin dan Ani selanjutnya dibawa ke RS Dokter Marzuki Mahdi, Bogor, dikarenakan diduga mengalami gangguan jiwa.

Baca Juga: Kejam, Mayat Bayi Ini Dibuang ke Atap Genteng

Bayi 1,5 Tahun Ikut Dibantai, Jasad Ditemukan di Bak Mandi

1 Tewas dan 2 Kritis Usai Keracunan AC Mobil