Home / ACEH / SSPM Bagi-bagi Takjil Jelang Berbuka

SSPM Bagi-bagi Takjil Jelang Berbuka

Ilustrasi, salah satu bikers HOKERS membagikan takjil gratis di jalanan Kota Lhokseumawe, Sabtu (10/6/2017). (Dok. Klikkabar.com)

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Sanggar Seni Pucok Meuh (SSPM) Provinsi Aceh mengadakan bagi-bagi takjil kepada pengendara di Simpang Jam, Banda Aceh, Rabu (15/5/2019) sore, jelang berbuka puasa.

Ketua Umum SSPM Aceh, Syarif Hidayatullah dalam siaran pers diterima Klikkabar.com mengatakan, kegiatan ini merupakan representasi dari nilai-nilai kebersamaan yang dibangun dalam SSPM dan sebagai bentuk tanggung sosial di bulan yang penuh berkah ini.

“Tujuan kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi internal, rasa kepedulian dan representasi dari nilai-nilai kebersamaan serta tanggung jawab sosial yang selama ini dibangun di SSPM,” kata Syarif.

Ketua Panitia, Samsul Rizal menjelaskan, pembagian takjil ini merupakan kegiatan untuk kedua kalinya dilakukan sebagai bentuk kepedulian sesama di bulan Ramadhan.

“Pembagian takjil ini sebagai bentuk saling peduli dan saling berbagi yang akan menjadi kegiatan tahunan SSPM Aceh,” jelas Samsul Rizal. []

Baca Juga: Amankah Takjil di Ramadhan Fair Aceh Timur?

Warga Diminta Waspada Kebakaran Selama Ramadhan