Home / BERITA TERBARU / Paul Pogba & Kurt Zouma Nikmati Ramadhan di Tanah Suci

Paul Pogba & Kurt Zouma Nikmati Ramadhan di Tanah Suci

Paul Pogba dan Kurt Zouma terlihat menikmati suasana bulan suci Ramadhan didepan Ka’bah, Masjidil Haram, Arab Saudi. (IG @paulpogba)

KLIKKABAR.COM, JAKARTA – Dua pesepakbola muslim asal Prancis, Paul Pogba dan Kurt Zouma terlihat menikmati suasana bulan suci Ramadhan didepan Ka’bah, Masjidil Haram, Arab Saudi.

Paul Pogba yang juga tercatat sebagai gelandang termahal di dunia milik Manchester United itu termasuk salah satu pesepakbola Muslim yang taat dan tak ragu-ragu menunjukkan kecintaannya terhadap Islam, agama yang dianutnya.

Salah satu buktinya adalah saat dia mengunggah foto sedang berada di depan Ka’bah. Pogba mengunggah foto ini lewat akun Instagramnya @paulpogba sekitar 8 jam yang lalu.

Tak sendirian, Pogba berpose di depan Kakbah bersama dengan sahabatnya, sesama pesepakbola Muslim dari Prancis, Kurt Zouma. Tampak senyum hangat menghiasi wajah keduanya.

Never forget the important things in life (Jangan lupakan hal-hal penting dalam hidup),” tulis Pogba dilansir dari laman Detikcom, Kamis (16/5/2019).

Sampai saat ini, postingan Pogba sudah disukai 1,6 juta orang followersnya. Banyak dari mereka juga turut berkomentar dan mengagumi kesalehan Pogba.

Selain mengunggah foto bersama Kurt Zouma, bek yang sedang merumput bersama klub Everton, Pogba juga mengunggah foto bersama sahabat muslimnya yang lain.

Ini juga bukan kunjungan pertama kali Pogba ke Tanah Suci lantaran Pogba memang beberapa kali mengunjungi tempat suci tersebut ketika jeda kompetisi tengah berlangsung.

Baca Juga: Pogba dan Hazard Diyakini Sukses Jika Gabung Real Madrid

Saat Lionel Messi Tak Selevel dengan Ricardo Kaka

Pogba, Muslim yang Kalahkah Rekor Bale dan Ronaldo Sebagai Pemain Termahal