Home / ACEH / Gagal Jadi Dewan, Caleg ini Ucap Terima Kasih di Billboard

Gagal Jadi Dewan, Caleg ini Ucap Terima Kasih di Billboard

Foto: IST

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Lain daripada yang lain. Seorang calon anggota legislatif (caleg) yang gagal meraih kursi DPR Aceh, memasang ucapan terimas kasih kepada pemilihnya. Begini ucapan yang ditulis di laman media sosialnya, 14 Mei 2019.

Jazakallah, terimong genaseh masyarakat banda aceh, aceh besar, dan sabang..insya allah keu uke ta berjuang bersama.  Alhamdulillah, wasyukurillah. Jazakallah khairan katsiran, terimong genaseh beurayeuk that siploh jaroe diateuh ule.

Rekapitulasi sudah selesai dilakukan baik di tingkat kecamatan maupun kabupaten. Alhamdulillah terimakasih sebesar-sebesarnya saya ucapkan kepada 5.362 (Lima Ribu Tiga Ratus Enam Puluh Dua) pemilih yang terdiri dari masyarakat Banda Aceh, Aceh Besar, dan Sabang yang telah memberikan suaranya kepada saya.

Terimong genaseh saya ucapkan kepada seluruh relawan, simpatisan, keluarga, sahabat, emak-emak, gure-gure lon, ahli family, sahabat disabilitas, abang parkir, nyak-nyak di peukan, abang jual ikan, abang becak, abang loper koran, dan seluruh masyarakat Banda Aceh, Aceh Besar, dan Sabang yang sudah membantu perjuangan saya selama ini.

Walaupun dalam pesta demokrasi kali ini saya belum diberikan amanah untuk mengemban jabatan selama 5 tahun kedepan, namun saya tetap akan bersungguh-sungguh berusaha menjaga amanah dan harapan yang telah diberikan semaksimal kemampuan saya, baik melalui perjuangan pena (tulisan), maupun advokasi yang saya lakukan melalui caleg yang terpilih mewakili partai saya.

Menduduki posisi ke- 2 dari 11 caleg DPRA PKS membuat saya bersyukur dan berterimakasih yang tak terhingga kepada para pemilih yang telah menaruh harapan kepada saya.

Tidak ada kata yang bisa saya berikan selain ucapan syukur alhamdulillah, dan jazakallah, terimong genaseh kepada seluruh pemilih yang telah memilih saya dalam pemilu 2019 ini.

Saya menyadari, sebagai insan biasa tentu saya memiliki ketidaksempurnaan yang dapat diterima oleh siapapun, apabila selama proses pemilu ini saya memiliki kesalahan baik secara lisan maupun tulisan selama ini, mohon di maafkan.

Terus berikan kritik dan saran kepada saya, semoga saya dapat selalu berbuat bagi tanah kelahiran saya.

Aceh adalah kekuatan bagi saya,mohon doakan saya semoga allah senantiasa memberikan kemudahan kepada saya untuk bisa selalu berbuat mengabdi di tanah kelahiran saya dalam wujud kontribusi apapun.

Mohon maaf bila saya belum bisa mewakili harapan masyarakat lon mandum, insya allah saya akan terus berjuang memberikan yang terbaik.

Dalam kesempatan ini juga saya mengucapkan selamat atas amanah barunya ke DPRA wabil khusus kepada ustadz Irawan Abdullah yang sudah berkontribusi di DPRK Aceh Besar selama ini dari Partai Keadilan Sejahtera, selamat ustadz taniah semoga dapat mengemban amanah.

Saleum takzem lon

Erlanda Juliansyah Putra SH, MH.

Baca Juga: 6 Peraturan di Aceh yang Bikin Heboh

Gara-gara Pilpres, Dua Warga Aceh Dibui

[Video] Pesan Khusus Ustaz Somad dari Aceh Timur