Home / ACEH / Mu’ammar Pimpin Sema FDK UIN

Mu’ammar Pimpin Sema FDK UIN

Mu’ammar Hidayatullah (kiri). | Foto: Istimewa

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Mu’ammar Hidayatullah terpilih sebagai ketua umum Senat Mahasiswa (Sema) Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Ar-Raniry Banda Aceh periode 2019/2020.

Pemilihan yang berlangsung dengan sistem Musyawarah Besar (Mubes) ini dilaksanakan di Ruang Rapat Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Ar-Raniry, Kamis (2/5/2019).

Mu’ammar Hidayatullah menang dengan memperoleh 19 suara. Sedangkan kandidat satu lagi Yoga Lamkaruna Harmanda memperoleh 3 suara dari 5 delegasi yang berasal dari 5 HMP se-lingkugan fakultas setempat.

Baca Juga: Sema Pascasarjana UIN Kecam Polisi

UIN Ar-Raniry Kembali Buka Klinik Jurnalistik

Usai terpilih, Mu’ammar Hidayatullah dalam siaran pers diterima Klikkabar.com, Kamis (2/5/2019) mengatakan bahwa kemenangan ini bukan milik dirinya pribadi.

Menurut Mu’ammar, kemenangan ini tak terlepas dari dukungan rekannya serta mahasiswa di fakultas tersebut.

“Kemenangan ini milik bersama sesama mahasiswa/i Fakultas Dakwah dan Komunikasi, hanya untuk membagun lembaga legislatif mahasiswa menjadi lebih baik,” kata Mu’ammar.

“Terima kasih banyak kepada seluruh teman-teman yang telah memberi kepercayaan kepada saya untuk melanjutkan tongkat estafet ini menjadi lebih baik,” pungkasnya. []

Baca Juga: Besok, Cawapres Sandiaga Uno ke Aceh