Home / BERITA TERBARU / Mapolres Lampung Selatan Ludes Terbakar

Mapolres Lampung Selatan Ludes Terbakar

Mapolres Lampung Selatan yang terbakar pada Kamis (2/5/2019). (Foto: IST)

KLIKKABAR.COM , LAMPUNG – Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Lampung Selatan di Provinsi Lampung terbakar pada Kamis siang (2/5/2019). Puluhan pemadam kebakaran dan kendaraan water canon dikerahkan untuk memadamkan api.

Api dengan cepat membakar seluruh ruangan. Hingga 2 jam pasca kebakaran, petugas pemadam kebakaran masih berjibaku memadamkan api yang terus membesar.

Diduga api berasal dari ruangan bagian depan Mapolres. Kemudian dengan cepat membakar dan merembet ke seluruh ruangan yang ada di Mapolres tersebut.

Diketahui seluruh ruangan mulai dari ruang kapolres, ruang tunggu, ruang bagian ops, ruang min res hingga ruang reskrim tak luput dari amukan api. Angin yang cukup kencang juga mempermudah api melahap seluruh bangunan yang sangat vital tersebut.

Hingga saat ini api terus membakar habis setiap ruangan, upaya pemadaman oleh petugas pemadam kebakaran dan dibantu satu unit kendaraan water canon Polres Lampung Selatan masih berlangsung.

Penyebab pasti kebakran hingga saat ini masih dalam proses penyelidikan. Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, kerugian materi diperkirakan mencapai puluhan miliar rupiah. (Sindonews)

Baca Juga: Ruko di Peureulak Terbakar, 1 Keluarga MD

Polisi dan KKB Baku Tembak di Aceh Timur, 1 Tewas

Fakta Amuk Massa hingga Bakar Mapolsek Bendahara