Zaini Yusuf Terpilih Secara Aklamasi

-

- Advertisment -

Zaini Yusuf Terpilih Secara Aklamasi


KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH- M. Zaini Yusuf terpilih sebagai ketua Dewan Pimpinan Wilayah PNA Banda Aceh secara aklamasi pada konferensi wilayah pertama yang digelar di Amel Convention Hall, Selasa 24 April 2018.
Hal ini dikarenakan 9 (sembilan) Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) sepakat mengusung Zaini Yusuf sebagai Ketua DPW PNA Banda Aceh, selain itu kedua kandidat lainnya, Darmuda dan Tgk Din Pondopo yang sebelumnya menyatakan maju, mengurungkan niatnya dan mendukung sepenuhnya pencaalonan Presiden Aceh United tersebut.
Sebelumnya di beritakan, Ketua Panitia Konferensi Wilayah I Partai Nanggroe Aceh (PNA), Safruddin mengatakan sejauh ini sudah ada empat calon yang muncul sebagai calon ketua PNA Banda Aceh.
“Dua orang sudah mendaftar, dan isunya dua orang lagi akan mendaftarkan diri juga dalam waktu dekat ini,” kata Safruddin. Senin dini hari, 23 April 2018
Kedua orang yang telah mendaftar tersebut yang pertama pengurus DPW PNA Banda Aceh sebelumnya dan satu lagi adalah pengusaha.
“Sedangkan dua orang yang akan mendaftar, satu merupakan Ketua Pemenangan Irwandi Yusuf dan satu lagi adalah mantan Anggota DPR Aceh,” lanjut Safruddin.

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda