Tiong: Kader PNA Dilarang Intimidasi

-

- Advertisment -

Tiong: Kader PNA Dilarang Intimidasi


KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Kota Banda Aceh, Partai Nanggro Aceh (PNA) menggelar konferensi wilayah yang berlangsung di Amel Convention, Selasa 24 April 2018 yang dihadiri oleh ratusan kader dan juga undangan dari partai lain.
Pembukaan Konferwil tersebut dibuka langsung oleh Ketua Harian PNA Samsul Bahri ben Amiren alias Tiong.
Sementara itu, ketua DPW PNA kota Banda Aceh Tarmizi dihadapan peserta Konferwil menyebutkan, PNA menargetkan peroleh kursi sebanyak 7 kursi dalam Pileg tahun 2019 mendatang.
“Sudah 2000 lebih kader PNA tersebar di 90 gampong, yang ada di Banda Aceh,” katanya.
Saat ini, pengurus tingkat gampong juga sudah terbentuk, maka dari itu, target PNA harus tercapai dengan kerja keras para pengurus partai, sambungnya.
Hal yang sama juga disampaikan oleh Samsul Bahri, target 7 kursi untuk parlemen kota Banda Aceh harus benar- benar terwujud, tentunya dengan izin Allah. “Cara mendapatakan 7 kursi ada di pengurus,” katanya.
Disamping itu juga, kehadiran PNA di Banda Aceh dan Aceh secara umum harus menjadi sebagai payung atau pengayom bagi masyarakat.
“Kader PNA tidak boleh mengintimidasi masyarakat untuk memaksa memilih, para calon dan kader partai harus bekerja dengan baik dalam meraih perolehan suara sesuai dengan target,” pungkasnya.
Kepada partai lain ia juga berharap jangan merasa takut tidak kedapatan kursi dengan hadirnya PNA, ungkap anggota DPR Aceh ini.

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda