PT Medco E&P Malaka Kembali Gelar Pengobatan Massal

-

- Advertisment -

PT Medco E&P Malaka Kembali Gelar Pengobatan Massal

Ilustrasi. (Zamzami Ali/Klikkabar.com)

KLIKKABAR.COM, ACEH TIMUR – PT Medco E&P Malaka menggelar Pemeriksaan Kesehatan dan Pemberian Gizi Tambahan terhadap ratusan masyarakat (anak-anak, ibu hamil dan lansia) di Desa Buket Dinding, Kec. Julok, Kab. Aceh Timur, Provinsi Aceh, Rabu (19/12/2018).
Bekerjasama dengan UPT Puskesmas Julok dan Dinas Kesehatan Aceh Timur, keluhan ratusan masyarakat yang datang membawa berbagai keluhan seperti penyakit kulit, gangguan organ seperti lambung dan ginjal hingga masalah kandungan, ditangani secara cepat oleh perawat dan dokter yang ada di lokasi kegiatan.
“Kita menyambut baik kegiatan pengobatan massal yang dilakukan PT Medco E&P Malaka. Ini adalah bentuk kepedulian nyata pihak perusahaan terhadap masyarakat,” ujar Camat Julok, Adnan, S.Ag.
Sementara itu, Field Relation Manager PT Medco E&P Malaka, Rivian Pragita Oktara kepada Klikkabar.com di sela-sela kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan kepedulian perusahaan kepada masyarakat terutama yang berada di area lingkar tambang.

Baca: PT Medco E&P Malaka Peduli Kesehatan Masyarakat

Pihak perusahaan dikatakannya berkomitmen dan terus berupaya untuk membantu program pemerintah dalam hal pemberdayaan masyarakat seperti pelayanan dan peningkatan di bidang kesehatan.

(Zamzami Ali/Klikkabar.com)

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian yang bisa kami berikan, semoga masyarakat terbantu dengan adanya program ini,” katanya.
Sementara itu, ia juga mengucapkan terima kasih atas segala dukungan dari semua pihak yang selama ini telah membantu dan memberikan dukungan terhadap PT Medco E&P Malaka yang baru saja selesai merampungkan pengeboran perdananya.
“Semoga program-program seperti ini terus berlanjut di masa mendatang sehingga kehadiran perusahaan benar-benar membawa dampak dan perubahan terhadap masyarakat. Sebisa mungkin, kami akan terus berusaha untuk memberdayakan, membina dan memberi kepedulian kepada masyarakat,” pungkas Rivian Pragita.

Baca Juga: PT Medco E&P Malaka Latih Pertanian Organik
Petani Binaan PT Medco Tanam Perdana Padi SRI
Rocky Curhat Soal PT Medco E&P Malaka

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda