PNA Usung Istri Irwandi Yusuf

-

- Advertisment -

PNA Usung Istri Irwandi Yusuf

 

Foto:Klikkabar.com

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nanggroe Aceh (PNA) resmi mengajukan sebanyak 91 Bakal Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Aceh ke KIP Aceh, Selasa 17 Juli 2018. Dari 91 Bacaleg tersebut, sebanyak 60 orang Laki-laki dan 31 orang perempuan.
Kedatangan rombongan partai besutan Irwandi Yusuf itu disambut oleh petugas KIP Aceh Nurdin Hasan, terlihat Ketua Harian PNA Samsul Bahri Ben Amiren, Sekjen PNA Miswar Fuadi dan sejumlah pengeurus lainnya datang mengantar berkas Bacaleg.
Sekretaris Jenderal PNA Miswar Fuadi menyebutkan, diantara Bacaleg yang telah diajukan ke KIP Aceh, untuk Daerah Pemilihan I (Banda Aceh, Sabang dan Aceh Besar) terdapat nama isteri Gubernur Aceh non aktif Darwati A.Gani.
“Alhamdulillah sudah kita daftarkan,nomor urut 2,” demikian kata Miswar menjawab Klikkabar.com.
Sementara itu, Ketua Harian DPP PNA, Samsul Bahri menyebutkan, target PNA dalam Pileg 2019 mendatang, setiap Dapil menargetkan ada satu kursi yang akan diraih oleh partai berwarna orange itu.
“Kalau kita target 81 satu kursi, kan sayang orang lain tidak kebagian,”jawab Samsul sambil tertawa ringan.
Saat disinggung terkait kasus yang sedang didera sang ketua umum apakah akan berpengaruh terhadap partai, Samsul berpendapat, tidak ada effec yang berarti, malah selama ini kata dia, para pengurus partai justeru semakin solid dalam menghadapi Pileg 2019.
Apakah anda juga akan ambil bagian dalam Pileg nanti?
“Insya Allah saya juga maju kembali melalu partai PNA,” sebut anggota DPR Aceh itu.

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda