Pelaku Pembunuhan Sadis di Mapoli Raya Ditangkap

-

- Advertisment -

Pelaku Pembunuhan Sadis di Mapoli Raya Ditangkap

(Zamzami Ali/Klikkabar.com)

KLIKKABAR.COM, ACEH TIMUR – Tim gabungan Polsek Serbajadi, Satreskrim dan Sat Intelkam Polres Aceh Timur berhasil meringkus pelaku pembunuhan salah satu karyawan PT Mapoli Raya, Rabu (19/12/2018).
Sebelumnya, Murdani (25) warga Kota Langsa ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya di kawasan Peunaron, Kab. Aceh Timur, Provinsi Aceh, Minggu (16/12) sekitar pukul 01.00 WIB.
Diduga, nyawa Murdani dihabisi oleh Feri Rezki Jahari (24), warga Medan, Sumatera Utara, yang juga rekan sekaligus teman serumah korban di barak pekerja.

Baca: Pekerja PT Mapoli Raya Tewas Mengenaskan

“Tersangka berhasil kita ringkus di rumah salah satu familinya di Medan, Sumatera Utara,” kata Wakapolres Aceh Timur Kompol Warosidi didampingi
Kabag Sumda Kompol Sri Sujarwo, Kasat Intelkam AKP Suryo Sumantri Darmoyo dan KBO Reskrim Iptu Darli saat menggelar konferensi pers di Mapolres setempat, Rabu (19/12) sore.
Ia menjelaskan, selain meringkus pelaku tunggal aksi pembunuhan tersebut, petugas ikut mengamankan barang bukti sebilah pedang dan celurit yang diduga digunakan oleh pelaku serta sepeda motor Honda Beat milik korban yang sempat digunakan oleh pelaku untuk melarikan diri usai membunuh korban.
“Tersangka mengaku nekat menghabisi nyawa korban karena dendam. Tersangka akan dijerat dengan pasal 340 jo 338 KUHP dengan ancaman hukuman penjara seumur hidup,” pungkasnya.

Baca Juga: Polisi Reka Ulang Adegan Pembunuhan Ibu Muda di Aceh Timur
Ribut Soal Sawah, Keuchik Tewas Diparang
Misteri Kematian Johansyah, Buronan Bersenjata di Aceh

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda