Pekerja PT Mapoli Raya Tewas Mengenaskan

-

- Advertisment -

Pekerja PT Mapoli Raya Tewas Mengenaskan

Proses evakuasi jenazah pekerja PT Mapoli Raya di Aceh Timur, Minggu (16/12). (Foto: Istimewa)

KLIKKABAR.COM, ACEH TIMUR – Seorang pekerja PT Mapoli Raya ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya di kawasan Peunaron, Kab. Aceh Timur, Provinsi Aceh, Minggu (16/12) sekitar pukul 01.00 WIB.
Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro melalui Kapolsek Serbajadi AKP Ahmad Yani dalam keterangannya kepada Klikkabar.com mengatakan, korban bernama Murdani alias Kausar (25), warga Desa Gp Teungoh, Kec. Langsa Lama, Kota Langsa.
Menurut keterangan saksi yang juga rekan sekaligus tetangganya, korban selama ini tinggal bersama Veri (27), warga Medan, Sumatera Utara.
“Ada saksi yang melihat sesaat sebelum kejadian, saudara Veri sedang duduk bersama korban dan tak lama kemudian dia pergi menggunakan sepeda motor milik korban,” kata AKP Ahmad Yani.

Baca Juga: Saat Muntahan Peluru Kembali Bersileweran di Aceh Timur

Sekira pukul 01.00 WIB, saksi dikatakannya mendengar suara sepeda motor yang keluar dari dalam rumah dan sontak saja ia keluar dari rumah untuk melihat siapa pengendara sepeda motor tersebut.
“Karena curiga, saksi memberitahukan hal itu kepada petugas jaga gudang. Mereka lantas mengintip kedalam ruma dan hanya darah yang terlihat berhamburan di lantai. Kejadian itu segera dilaporkan ke pihak kami,” jelasnya.
Korban kemudian dibawa ke RSUD Langsa guna menjalani visum dan hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih berusaha mendalami perihal motif kejadian serta menguber keberadaan pelaku.
“Kita masih mendalami kasus ini, petugas menemukan sebilah parang di lokasi dan sepeda motor korban ikut hilang jadi kuat dugaan korban memang dibunuh,” pungkas AKP Ahmad Yani.

Baca Juga: Buru Pelaku Penembakan di Aceh Timur, Densus 88 Dilibatkan
Toke Lembu di Aceh Timur Diculik Pria Bersenjata
Toke Lembu di Aceh Timur Diculik Pria Bersenjata

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda