Hasrat Persiraja Lolos Liga 1 Pupus

-

- Advertisment -

Hasrat Persiraja Lolos Liga 1 Pupus

Pemain dan official Persiraja merayakan kemenangan saat melawan Madura FC beberapa waktu lalu di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh. (Muhammad Fadhil/Klikkabar.com)

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Mimpi Persiraja berlaga di Liga 1 musim 2019 pupus. Kepastian ini diperoleh setelah tim asal Banda Aceh itu gagal mencuri poin saat melawan PSS Sleman, Rabu (21/11/2018) sore.
Dalam laga terakhir babak 8 besar grub B Liga 2 di Stadion Maguwoharjo, Sleman itu, Laskar Rencong tak bisa berkutik saat dihajar lima gol tanpa balas.
Kelima gol PSS Sleman diciptakan melalui hattrick Cristian Gonzales masing-masing menit 12, 55 dan 58. Sementara dua gol lainnya diciptakan oleh Dave Mustaine menit 61 dan A. P Dewa menit 89.
Atas hasil ini, PSS Sleman berhasil melaju ke babak semifinal dengan status juara grup B setelah mengumpulkan 10 poin.
Pada waktu bersamaan di Stadion Ahmad Yani, Sumenep, Persita Tangerang juga berhasil menaklukkan tuan rumah Madura FC dengan skor 1-2.
Hasil ini membuat tim berjulukan Pendekar Cisadane mengumpulkan 10 poin dan lolos ke babak semifinal mendampingi PSS Sleman.
Sementara Persiraja harus puas berada di peringkat tiga klasemen akhir dengan poin 9 dari tiga kali kemenangan dan tiga kali kalah. Semua kemenangan diraih di partai kandang.
Sementara tiga laga tandang, tim yang bermarkas di Stadion H Dimurthala, Lampinueng ini tak satu pun meraih kemenangan, yaitu kalah dari Madura FC 0-2, Persita Tangerang 0-1 dan terakhir PSS Sleman 5-0. []

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda