Garuda Indonesia Gelar Public Expose di The Atjeh Connection

-

- Advertisment -

Garuda Indonesia Gelar Public Expose di The Atjeh Connection

Public Expose Garuda Indonesia di The Atjeh Connection Sarinah di Jakarta Pusat, Jum’at (21/12/2018).

KLIKKABAR.COM, JAKARTA – PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk menggelar Public Expose (paparan publik) di The Atjeh Connection Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jum’at (21/12/2018).
Direktur Utama Garuda Indonesia I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra menyampaikan sejumlah paparan seperti capaian dan kinerja positif yang berhasil didapatkan Garuda Indonesia.
Dalam kesempatan terebut, sosok yang akrab disapa Ari Askara itu juga memaparkan rencana kegiatan maskapai yang memiliki slogan The Airline of Indonesia pada tahun 2019 mendatang.

Baca Juga: Ayo Rasakan Penerbangan Garuda Indonesia Vintage Flight Experience


Garuda Indoneia merupakan perusahaan maskapai penerbangan pertama di Indonesia yang mulai mengudara sejak tahun 1949 dengan pesawat Dakota DC-3. Garuda Indonesia saat ini melayani lebih dari 90 destinasi di seluruh dunia dan memiliki 600 penerbangan per hari dengan jumlah total 202 armada pesawat (Garuda Indonesia Group).
Sejumlah prestasi yang telah diraih Garuda Imdonesia diantaranya adalah ‘The Worlds Best Economy Class’ dari TripAdvisor Travelers Choice Awards, ‘Maskapai Bintang Lima/ 5-Star Airline’ sejak tahun 2014, ‘Top 10 World’s Best Airline’ Skytrax 2017, ‘The World’s Best Cabin Crew’ selama lima tahun berturut-turut sejak 2014.
Selain itu ada juga Predikat Bintang 5 dari Airline Passenger Experience Association (APEX), sebuah asosiasi nirlaba untuk peningkatan pengalaman penumpang penerbangan di New York, Amerika Serikat.
Teranyar, Garuda Indonesia menduduki peringkat pertama di Asia Pasifik sebagai maskapai yang membawa penumpang ke tujuan tepat waktu pada November 2018.

Baca Juga: Garuda Indonesia Ambil Alih Sriwijaya Air
Garuda Pastikan Semua Pesawat Boeing 737 Max 8 Layak Terbang
Terobosan Baru Garuda Hadirkan Suasana Vintage

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda