Home / ACEH / Laga Terakhir Tentukan Nasib Persiraja

Laga Terakhir Tentukan Nasib Persiraja

Pelatih Persiraja, Akhyar Ilyas. (Muhammad Fadhil/Klikkabar.com)

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Kemenangan Persiraja tiga gol tanpa balas saat menjamu Madura FC dalam lanjutan pekan ke-5 babak 8 besar Liga 2 tak membuat pelatih Akhyar Ilyas cepat puas.

“Artinya kita akan lakukan evaluasi persiapan lawan Sleman,” kata Akhyar.

Pernyataan itu disampaikan Akhyar kepada wartawan dalam konferensi pers usai laga melawan Madura FC di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh, Sabtu (17/11/2018) sore kemarin.

Dalam laga itu, tim berjulukan Laskar Rencong ini menang 3-0 melalui hattrick Azka Fauzi.

Baca Juga: Hattrick Azka Buka Peluang Persiraja ke Semifinal

Meski menang besar, Akhyar menyebut anak asuhnya masih melakukan beberapa kesalahan seperti salah passing. Mantan pemain Sriwijaya FC ini tak mau hal tersebut terulang lagi saat melawan PSS Sleman.

“Lawan Sleman memang berat. Kita akan menentukan nasib sendiri di pertandingan terakhir ini,” jelas Akhyar.

Hal yang sama juga dikatakan salah seorang pemain, Asep Budi. Saat ini mereka harus fokus untuk mencuri poin di kandang PSS Sleman pekan depan.

“Target kita harus terpenuhi di sana,” kata Asep.

Untuk diketahui, saat ini Persiraja memimpin klasemen sementara grup B dengan poin 9.

Sementata posisi kedua dan ketiga dihuni oleh PSS Sleman dan Persita Tangerang dengan poin 7. Namun PSS Sleman lebih diuntungkan karena unggul head to head. Sementara Madura FC masih bertahan di posisi 4 dengan poin 6.

Saat ini, keempat tim masih mempunyai peluang sama untuk lolos ke babak semifinal. Boleh dikatakan, pekan ke-6 akan menjadi laga penentuan untuk empat tim di grup B. []