Home / ACEH / Yusnil Amri Ketua KNPI Aceh Timur

Yusnil Amri Ketua KNPI Aceh Timur

Foto: Zamzami Ali/Klikkabar.com.

KLIKKABAR.COM, ACEH TIMUR – Yusnil Amri, M. Pd, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Aceh Timur Periode 2018-2021.

Terpilihnya Yusnil itu dirangkai dalam Musyawarah Daerah (Musda) Ke-XIII KNPI Tahun 2018 yang digelar di Aula Serbaguna Idi, Minggu (23/9/2018).

“Mari kita jadikan KNPI ini sebagai rumah pemuda untuk memberdayaan pemuda. KNPI ini milik kita bersama, milik kita semua” kata Yusnil Amri.

Selaku ketua terpilih, Yusnil mengaku akan melibatkan seluruh PK dan OKP di kepengurusan nanti, termasuk keterwakilan perempuan didalam kepengurusan.

“Kita berharap semua usulan nanti akan kita akomodir melalui program KNPI tiga tahun mendatang,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPD-I KNPI Aceh, Wahyu Saputra, dalam sambutan sebelumnya mengharapkan, KNPI diharapkan mampu menjadi wadah para pemuda untuk kedepan, apalagi usia Idi sebagai Ibukota Pemkab Aceh Timur butuh pemikiran kaum pemuda, sehingga akan berkembang jauh lebih maju dari daerah lain.

“Jadikan KNPI sebagai tempat bernaung kaum muda dengan harapan kedepan pemuda di daerah ini bangkit dan bisa mengisi pertumbuhan ekonomi di segala lini,” ujar Wahyu dihadapan peserta.

Baca Juga: KNPI Harus Bantu dan Dukung Pembangunan

15 Ribu Peserta KNPI di Aceh, Apa Benar?

Pemkab Aceh Timur Apresiasi KNPI