Home / ACEH / Pemain akan Jaga Marwah Kandang Persiraja

Pemain akan Jaga Marwah Kandang Persiraja

Pemain Persiraja Banda Aceh melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persis Solo dalam lanjutan Liga 2 di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, Jumat malam, 11 Mei 2018. (Muhammad Fadhil/Klikkabar)

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Kapten tim Persiraja, Muklis Nakata tidak ingin menyia-nyiakan laga kandang Persiraja yang akan digelar malam ini menghadapi Perserang Banten di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh, Sabtu nanti malam, 14 Juli 2018.

Karena setiap pertandingan selalu menjadi penting bagi klub berjuluk Lantak Laju untuk mengamankan tiket dari zona barat ke babak berikutnya, hanya empat tim yang akan masuk ke babak delapan besar.

“Para pemain akan mengeluarkan kemampuan terbaik melawan Perserang. Kami selaku pemain akan menjaga marwah kandang Persiraja,” kata Muklis Nakata di Banda Aceh, kemarin.

Muklis dan kawan-kawan juga berharap doa dan dukungan rakyat Aceh, khususnya masyarakat kota Banda Aceh, agar Persiraja mampu tampil baik dan meraih poin penuh.

Saat ini Persiraja berada di posisi delapan klasemen sementara hingga pekan ketujuh. Partai malam ini merupakan pertandingan pekan ke-8 dari 22 pertandingan Persiraja di Liga 2 musim ini.

Untuk bisa melaju dari penyisihan grup Liga 2 Wilayah Barat ini, setidaknya Persiraja harus mampu masuk dalam posisi empat besar klasemen akhir. Dan akan diadu dengan tim dari Wilayah Timur untuk merebut tiket promosi ke Liga 1. (rel)