Home / ACEH / Usai Konferensi Wilayah, PNA akan Berkonvoi di Banda Aceh

Usai Konferensi Wilayah, PNA akan Berkonvoi di Banda Aceh

KLIKKABAR.COM BANDA ACEH – Safruddin, Ketua Panitia Konferensi Wilayah I PNA (Partai Nanggroe Aceh) Banda Aceh mengatakan usai konferensi wilayah, pihaknya akan melakukan konvoi keliling Kota Banda Aceh yang diikuti oleh seluruh peserta konferensi.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nanggroe Aceh akan melaksanakan Konferensi Wilayah I.

“Hal ini dilaksakana mengingat seluruh Struktur Pengurus ditingkatan Kecamatan dan Pengurus Gampong dalam lingkup kota Banda Aceh telah telah selesai dibentuk oleh Ketua yang ditunjuk oleh DPP PNA sebeklumnya, yaitu Tarmizi MSI,” sebut Safruddin.

Selain itu, ia menambahkan bahwa Konferensi tersebut juga untuk mendorong lahirnya kader-kader progresif yang siap bekerja keras dalam melakukan konsolidasi menghadapi Pemilu serentak 2019.

Konferensi wilayah ini dilaksanakan pada hari selasa, 24 April 2018 di Amel Convention Hall dan dihadiri oleh 500 orang Peserta yang terdiri dari Pengurus Dewan Pengurus Pusat (DPP) PNA, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PNA dan Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) PNA dan Dewan Pengurus Gampong (DPG) PNA.

Dalam pelaksanaannya, Konferensi Wilayah ini dimulai pada pukul 08:00 hingga pukul 15:30 WIB dan dilanjutkan dengan Konvoi keliling kota banda aceh diikuti oleh seluruh peserta konferensi.