Home / ACEH / Empat Calon Ketua PNA Banda Aceh

Empat Calon Ketua PNA Banda Aceh

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Ketua Panitia Konferensi Wilayah I Partai Nanggroe Aceh (PNA), Safruddin mengatakan sejauh ini sudah ada empat calon yang muncul sebagai calon ketua PNA Banda Aceh.

“Dua orang sudah mendaftar, dan isunya dua orang lagi akan mendaftarkan diri juga dalam waktu dekat ini,” kata Safruddin. Senin dini hari, 23 April 2018

Kedua orang yang telah mendaftar tersebut yang pertama pengurus DPW PNA Banda Aceh sebelumnya dan satu lagi adalah pengusaha.

“Sedangkan dua orang yang akan mendaftar, satu merupakan Ketua Pemenangan Irwandi Yusuf dan satu lagi adalah mantan Anggota DPR Aceh,” lanjut Safruddin.

Semuanya merupakan Kader terbaik yang dimiliki oleh Partai Nanggroe Aceh saat ini.

Panitia meyakini bahwa dibawah kepemimpinan salah satu dari calon-calon kandidat tersebut, PNA Banda Aceh akan sanggup merebut 7 Kursi DPRK Banda Aceh sebagaimana yang telah ditetapkan oleh kepengurusan sebelumnya.

“Pihak panitia memprediksikan bahwa Konferensi Wilayah ini akan menarik dilaksanakan, mengingat calon kandidat yang telah mendaftar tergolong sangat mampan dalam dunia politik,” sebutnya.

Oleh karena itu, selaku Panitia Pelaksana Konferensi, “Kami hanya berharap agar konferensi wilayah ini berjalan sesuai dengan yang diharapkan hingga terpilih Ketua DPW PNA yang baru dan mampu bekerja maksimal dalam menghadapi Pemilu serentak 2019 dan mampu meraih target kursi sebagaimana yang telah ditetapkan,” pungkas Safruddin.

Konferensi wilayah PNA Banda Aceh akan digelar pada hari Selasa, 24 April 2018 di Amel Convention Hall, serta akan dihadiri oleh ratusan peserta dari Pengurus Dewan Pengurus Pusat (DPP) PNA, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PNA dan Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) PNA dan Dewan Pengurus Gampong (DPG) PNA.