Timnas Indonesia Menang Telak

-

- Advertisment -

Timnas Indonesia Menang Telak

Pemain Timnas Indonesia merayakan kemenangan usai mencetak gol ke gawang Brunei Darussalam pada AWSC 2017 di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Sabtu malam, 2 Desember 2017. (Muhammad Fadhil/Klikkabar)

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Timnas Indonesia mengawali laga Aceh World Solidarity Cup (AWSC) 2017 dengan hasil membanggakan.
Bermain di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Sabtu malam, 2 Desember 2017, pasukan Luis Milla menghajar Brunei Darussalam dengan skor 4-0.
Pada pertandingan itu, Indonesia tampil menekan pada menit-menit awal.
Serangan demi serangan dilakukan di kedua sektor. Namun sejumlah peluang tak berhasil dikonversi menjadi gol.
Gol-gol yang dinanti akhirnya tercipta pada menit 17. Gol tersebut diciptakan oleh Hansamu Yama Pranata setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang.
Delapan menit berselang, seisi Stadion Harapan Bangsa kembali bergemuruh. Septian David Maulana berhasil menjaringkan bola ke gawang Brunei melalui tendangan bebas. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.
Memasuki babak kedua, Brunei yang didominasi pemain muda mencoba membangun serangan. Namun tak berhasil membuahkan gol akibat kuatnya tembok pertahanan Indonesia.
Justru pada menit 69, Indonesia kembali menggandakan keunggulan menjadi 3-0 melalui gol Fachruddin Aryanto.
Keunggulan Indonesia 4-0 ditutup lewat sundulan Yabes Roni Malaifani satu menit jelang berakhirnya pertandingan.
Atas hasil ini, Indonesia berada di puncak klasemen sementara dengan poin 3. Sementara Kirgizstan yang juga menang melawan Mongolia berada di posisi dua dengan poin 3, kalah produktivitas gol dengan Indonesia. []

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda