Tarmizi Panyang Berbagi Kebahagiaan dengan Seratusan Anak Yatim

-

- Advertisment -

Tarmizi Panyang Berbagi Kebahagiaan dengan Seratusan Anak Yatim

IST

KLIKKABAR.COM, ACEH UTARA – Ramadan merupakan momen yang sangat tepat untuk menjalin hubungan baik antar sesama manusia, salah satunya dengan menjalin kebersamaan.
Seperti yang dilakukan Tarmizi Panyang, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dari daerah pemilihan (Dapil) Aceh Utara-Lhokseumawe.
Pada bulan Ramadan kali ini, Tarmizi berbagi kebahagiaan dengan seratusan anak yatim di Kecamatan Sawang, Aceh Utara untuk berbuka puasa bersama. Selain buka puasa bersama, Tarmizi juga memberikan santunan kepada mereka.
Kegiatan tersebut berlangsung di Dayah Sirathul Huda Gampong Babah Krueng, Kecamatan Sawang, Aceh Utara, Kamis, 22 Juni 2017.
Kegiatan ini turut dihadiri oleh para keuchik dari 39 desa di Kecamatan Sawang, Muspika Kecamatan Sawang, tokoh masyarakat dan pemuda setempat.
Tarmizi dalam keterangan tertulis yang diterima Klikkabar.com, Jum’at 23 Juni 2017 menyebutkan, pada kegiatan tersebut dirinya mengundang lima anak yatim di setiap gampong yang ada di Kecamatan Sawang. Anak yatim tersebut masing-masing didampingi oleh dua tokoh gampong.
“Dalam kesempatan tersebut kita membagikan paket lebaran juga sedekah alakadar untuk keperluan lebaran,” ungkap mantan anggota Brimob GAM ini.
Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh para undangan yang telah hadir pada kegiatan tersebut. Menurutnya, kegiatan tersebut diadakan untuk merajut kebersamaan dan membina tali silaturahmi sesama masyarakat Kecamatan Sawang.
“Minimal acara kita hari ini dapat mengurangi kesedihan mereka (anak yatim) menjelang Idul Fitri mendatang, apapun cerita kesedihan mereka adalah tanggung jawab kita yang masih Allah beri umur panjang untuk terus menjaga dan membina anak-anak yatim ini,” kata Tarmisi.
Di akhir sambutan, Tarmizi berharap kepada seluruh tokoh Kecamatan Sawang untuk sama-sama memikirkan Sawang ke arah yang lebih baik ke depan.
“Karena dengan semangat kebersamaan kita akan bisa dan mampu,” tutupnya. []

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda