Home / ACEH / Istri Abusyik Meninggal Dunia, Bupati Rocky Ucapkan Belasungkawa

Istri Abusyik Meninggal Dunia, Bupati Rocky Ucapkan Belasungkawa

Bupati Aceh Timur H. Hasballah HM.Thaib (Rocky) saat bersalaman dengan Bupati Pidie Roni Ahmad (Abusyik) di Idi beberapa waktu lalu. (Zamzami Ali/Klikkabar)

KLIKKABAR.COM, ACEH TIMUR – Bupati Aceh Timur H. Hasballah HM.Thaib dan Wakil Bupati Syahrul Bin Syama’un beserta segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Timur menyampaikan dukacita yang mendalam atas meninggalnya Syarifah, istri tercinta Bupati Pidie, Roni Ahmad.

Seperti diberitakan sebelumnya, istri dari Bupati yang akrab disapa Abusyik itu meninggal usai mengalami kecelakaan maut di tol Cipali, Indramayu, Jawa Barat, Jum’at (8/12) sore.

Baca: Kecelakaan di Tol Cipali, Istri dan Ajudan Abusyik Meninggal Dunia

Dua ajudannya, Afdhal dan Cut Rita Zahara juga ikut meregang nyawa dalam kecelakaan maut tersebut. Dalam kecepatan tinggi, mobil Kijang Innova yang mereka tumpangi menabrak truk kontainer yang sedang mogok di KM 130 jalur A.

Baca: Jenazah Istri Abusyik Dibawa Pulang ke Aceh

“Innalillahi wainna ilaihi raji’un. Mewakili segenap jajaran Pemkab dan masyarakat Aceh Timur, saya menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya istri Abusyik. Semoga Allah berikan kesabaran kepada beliau dan keluarga para korban yang ditinggalkan,” kata Bupati Aceh Timur H. Hasballah HM.Thaib atau yang akrab disapa Rocky kepada Klikkabar.com, Sabtu, 9 Desember 2017.

Sementara itu, duka cita yang mendalam juga disampaikan jajaran kepolisian resort Aceh Timur. Hal itu disampaikan oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, SIK, M. Hum melalui Wakapolres Aceh Timur, Kompol Apriadi, S. Sos.

Baca: Sopir Istri Abusyik Punya Catatan Buruk di Kalangan Pejabat Pidie

Melalui pesan layanan Wahtsapp, ia mengaku ikut bersedih atas meninggalnya Syarifah, yang telah dikenalnya sejak lama terutama saat bertugas di Polres Pidie.

“Saya kenal dekat dengan Abusyik dan almarhumah. Silaturrahmi masih terus terjaga apalagi dengan Abusyik yang telah saya kenal sejak 2011. Semoga beliau dan keluarga diberikan kesabaran serta tabah menghadapi musibah ini,” kata Kompol Apriadi.