Home / ACEH / Tiket Indonesia Vs Kirgizstan Turun

Tiket Indonesia Vs Kirgizstan Turun

Ilustrasi, Suporter Timnas Indonesia (Liputan6)

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Panitia pelaksana Aceh World Solidarity Cup (AWSC) 2017 akhirnya memutuskan menurunkan harga tiket laga Timnas Indonesia melawan Kirgizstan yang akan berlangsung Rabu sore, 5 Desember 2017 di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh.

Keputusan tersebut diambil setelah panitia melakukan evaluasi terhadap empat pertandingan yang sudah berlangsung sejak 2 Desember 2017 lalu.

Promotor Kompetisi, Simon Barata, Selasa 5 Desember menyebutkan, harga tiket yang diturunkan tersebut terdiri 3 kategori, yaitu VVIP yang sebelum 200 ribu turun menjadi 100 ribu.

Kemudian, Tribun Barat yang sebelumnya 80 ribu turun menjadi 50 ribu dan Tribun Utara-Selatan yang sebelumnya 50 ribu turun menjadi 30 ribu.

Adapun lokasi penjualan tiket terdapat di beberapa titik di kawasan Banda Aceh, yaitu di Stadion Mini Unsyiah, Dhapu Kupi, 3 In One, Sareng Coffe, Zakir Coffe dan Tower Coffe.

“Kemudian di SMEA Coffe, Gren Aceh Coffe, Cut Nun Coffe dan Serambi Coffee,” sebut Simon.

Indonesia dan Kirgizstan saat ini sama-sama mengoleksi 6 poin, setelah meraih dua kali kemenangan.

Namun, Kirgizstan berada di peringkat pertama klasemen sementara karena unggul produktivitas gol dari Indonesia.

Jika merujuk pada peringkat FIFA, Kirgizstan jauh lebih bagus daripada Indonesia. Kirgizstan saat ini berada di peringkat 115. Sementara Indonesia di posisi 154. []