Home / ACEH / Amir Faisal Dilantik Sebagai Pengurus Besar Percasi

Amir Faisal Dilantik Sebagai Pengurus Besar Percasi

KLIKKABAR.COM, JAKARTA – Pengurus Besar (PB) Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) periode 2017-2021 resmi dilantik hari ini, Kamis 7 September 2017. Bendera kebesaran Percasi pun resmi diserahkan kepada Grand Master Utut Adianto oleh ketua sebelumnya Hashim Djojohadikusumo.

Dari sederet nama beken yang dilantik hari ini, salah satunya adalah Amir Faisal Nek Muhammad, putra Aceh yang saat ini diamanahkan sebagai pengurus DPP Partai Hanura. Dalam kepengurusan tersebut ia dipercayakan sebagai Ketua Bidang Dana PB Percasi 2017-2021.

Mantan Ketua Umum Percasi Hashim Djojohadikusumo memberikan ucapan selamat untuk Amir Faisal saat pelantikan PB Percasi

Amir Faisal yang dimintai tanggapannya usai pelantikan mengungkapkan bahwa PB Percasi akan terus berbenah dan memberikan yang terbaik untuk bangsa Indonesia.

Ia juga mengatakan bahwa, ia bersama rekan-rekan lainnya akan mensukseskan visi misi ketua umum untuk mencapai target terbaik bagi dunia percaturan di Indonesia.

Sebagaimana diketahui Utut Adianto resmi terpilih sebagai Ketua Umum pada Musyawarah Nasional yang digelar Cipayung, Bogor. Ia merupakan calon tunggal dalam Munas yang dihadiri oleh perwakilan Percasi se Indonesia.