Home / ACEH / “Posisi saya sebagai istri Bapak Irwandi tidak bisa digantikan orang lain”

“Posisi saya sebagai istri Bapak Irwandi tidak bisa digantikan orang lain”

Foto: Fb Darwati A Gani

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Darwati A Gani, istri Gubernur Aceh Irwandi Yusuf yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Aceh hingga saat ini masih terdaftar sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh dari Partai Nanggroe Aceh.

Ia berjanji akan segera mengundurkan diri dan fokus untuk membantu dan mendapingi kerja-kerja sang suami.

Hal tersebut dikatakan Darwati pada acara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dekranasda Kota Banda Aceh, yang dipusatkan di Aula Serbaguna, Setdako Banda Aceh, Jum’at 7 Juli 2017.

“Dalam kesempatan ini kembali saya jelaskan, bahwa status saya sebagai anggota DPRA akan say lepaskan. Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada para konstituen, yang sebagian masih meminta saya untuk tetap di DPRA. Saya memilih untuk mendampingi dan mengabdi kepada suami dan mengabdi kepada masyarakat Aceh,” kata Darwati.

“Posisi saya sebagai anggota DPR tentu saja bisa digantikan oleh banyak orang, tapi posisi saya sebagai Istri Bapak Irwandi Yusuf tentu tidak bisa digantikan oleh orang lain,” sambung Darwati, disambut tawa dan tepuk tangan para hadirin. (rel)