Home / ACEH / Dua Pemain Aceh Lolos Seleksi Nasional Timnas Indonesia

Dua Pemain Aceh Lolos Seleksi Nasional Timnas Indonesia

Ilustrasi @Detik

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Dua pemain muda Aceh lolos untuk mengikuti seleksi nasional Timnas Indonesia U-16 di National Youth Training Camp (NYTC) Sawangan, Depok, Jawa Barat pada 25 sampai 30 Maret 2017 mendatang. Kedua pemain tersebut yaitu Reza Fauzan dan Amanar Abdillah.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI Aceh, TM Khaidir kepada Klikkabar.com mengatakan, pihaknya telah menerima surat pemanggilan Reza Fauzan untuk mengikuti seleksi tingkat nasional di Depok pada 25 Maret mendatang. Surat tersebut diterima PSSI Aceh pada Kamis siang, 23 Maret 2017.

“Reza Fauzan dinyatakan lolos setelah mengikuti seleksi tahap kedua di Medan pada pertengahan Maret 2017 lalu,” kata Khaidir, Kamis sore, 23 Maret 2017 melalui layanan WhatsApp.

Sementara, Amanar Abdillah dinyatakan lolos setelah mengikuti seleksi Timnas Pelajar Indonesia U-14 di Subang Jawa Barat pada Februari lalu.

Kedua pemain tersebut diminta untuk mendatangi pusat pelatihan pada 24 Maret 2017 dengan membawa passport, ijazah, kk, dan akte kelahiran untuk perlengkapan administrasi.[]

REPORTER: MUHAMMAD FADHIL