Home / ACEH / Silaturrahmi dengan Masyarakat Pidie dan Pidie Jaya, Sabri Ajak Menangkan Aminullah-Zainal

Silaturrahmi dengan Masyarakat Pidie dan Pidie Jaya, Sabri Ajak Menangkan Aminullah-Zainal

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH- Ketua harian tim pemenangan pasangan Calon Wali Kota Banda Aceh Aminullah-Zainal, Sabri Baddrudin yang juga tokoh muda Pidie mengatakan, warga Pidie sangat bisa mempengaruhi kebijakan dan perpolitikan di Banda Aceh dan bahkan Aceh.

Hal itu disanpaikan saat berlangsung silaturrahmi masyarakat Pidie dan Pidie jaya di Banda Aceh dengan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banda Aceh nomor urut 2 Aminullah-Zainal, Rabu malam 11 Januari 2017.

Dalam kesempatan tersebut juga, Sabri mengutarakan alasan kenapa dirinya mau menjadi ketua harian tim pemenangan Aminullah-Zainal dalam Pilkada kali ini.

“Saya memperlajari sosok Aminullah sangat totalitas, sangat bertanggung jawab, begitu juga keberhasilan Amin dalam memimpin Bank terbesar di Aceh. Sebelum Amin menjabat Dirut BPD Aceh, keutungan hanya 600 M, setelah beliau menjabat, menjadi 13 Triliun,” ujar Sabri dihadapa ratusan masyarakat Pidie dan Pidie Jaya yang hadir. Maka dari itu perpaduan antara Aminullah-Zainal sangat memungkinkan Banda Aceh kedepan akan jauh lebih berkembang.

Anggota DPRK Banda Aceh ini juga mengaku, sosok Aminullah adalah sosok yang peduli terhadap masyarakat, apalagi terhadap Pidie, terbukti, saat Amin menjabat sebagai Dirut Bank Aceh, setiap kegiatan kelembagaan pemuda dan masyarakat Pidie di Banda Aceh, Aminullah tidak pernah menutup mata, sebutnya.

“Kadang-kadang kepedulian Amin sudah melebihi dari orang Pidie itu sendiri, maka dari itu, mari kita menangkan pasangan Amin-Zainal nomor urut 2 dalam Pilkada mendatang,” seru Sabri.

Apalagi, kata dia Banda Aceh sudah membutuhkan pemimpin baru guna meningkatkan perekonomian di Banda Aceh, segi pendidikan serta sektor lainnya.

“Kalau kita lihat Banda Aceh secara ekonomi, sangat stagnanb saat ini. Pengangguran terus meningkat, begitu juga persoalan pendidikan, maka energi baru untuk Banda Aceh sangat dibutuhkan,” lanjut Sabri yang juga politisi Golkar.

Hadir dalam acara tersebut sejumlah tokoh dan sesepuh masyarakat Pidie dan Pidie Jaya ikut hadir dan memberikan dukungan, nampak hadir Sulaiman Abda wakil Ketua DPR Aceh, Iskandar Mahmud ketua DPD II Partai Golkar Banda Aceh, TM Nurlif ketua DPD I Golkar Aceh yang juga tokoh masyarakat Pidie, Yusuf Ishak, Salman Ishak, Saifuddin Harun, Tgk Muhammad Isa serta sejumlah tokoh pemuda dan mahasiswa Pidie dan Pidie Jaya ikut meramaikan pertemuan tersebut.

Selain itu, anggota DPRK Banda Aceh, Abdulrafur, Mahyiddin yang juga ketua BKD DPRK Banda Aceh merangkap sekretaris tim pemenangan AZ, Sabri Baddruddin anggota DPRK Banda Aceh sekaligus ketua harian tim pemenangan AZ serta dari unsur pedagang Gemilang.