Home / ACEH / Mahasiswa Aceh Peduli Indonesia Tuntut Jokowi Mundur

Mahasiswa Aceh Peduli Indonesia Tuntut Jokowi Mundur

Sejumlah Pemuda dan Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Aceh Peduli Indonesia (AMAPI) menggelar demo dihalaman Kantor DPR Aceh guna menolak kebijakan presiden Jokowi yang memutuskan untuk menaikan harga ADM pengurusan STNK, BPKB dan kebijakan lainnya yang dinilai tidak pro Rakyat, Kamis 12 Januari 2017. (Foto: Zulkarnaini/Klikkabar)

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Sejumlah Pemuda dan Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Aceh Peduli Indonesia (AMAPI) menggelar demo dihalaman Kantor DPR Aceh guna menolak kebijakan presiden Jokowi yang memutuskan untuk menaikan harga ADM pengurusan STNK, BPKB dan kebijakan lainnya yang dinilai tidak pro Rakyat, Kamis 12 Januari 2017.

Pantauan Klikkabar.com dilokasi, sejumlah aparat keamanan terus berjaga dan mengawal ketat aksi tersebut yang tergabung beberapa mahasiswa dari sejumlah kampus di Banda Aceh.

Salah satu mahasiswa dalam orasinya menegaskan bahwa selama ini presiden Jokowi tidak pro rakyat.

“Turun, turun…turun.. turunkan Jokowi sekarang juga..,” begitulah bait nyanyian dari sejumlah mahasiswa yang menggelar aksi.

Seperti biasanya, mahasiswa menegaskan bahwa, jika tuntutan saat ini tidak digubris, maka akan dikerahkan massa yang lebih banyak. “Turunkan Jokowi, atau mati hari ini,” sepenggal orasi dari mahasiswa.

Hingga saat ini, aksi tersebut masih terus berlangsung, namun dari pihak DPR Aceh terlihat hadir HT Ibrahim, yang juga ketua Fraksi Partai Demokrat.

ZULKARNAINI