Home / ACEH / Debat Kandidat Tahap II Bikin Kecewa Tim Pemenangan

Debat Kandidat Tahap II Bikin Kecewa Tim Pemenangan

Pasangan kandidat calon gubenur/wakil gubenur Aceh saat berada diatas pangung debat terbuka tahap kedua yang berlangsung di Amel Convention, Banda Aceh, Rabu malam, 11 Januari 2017.

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH- Juru Bicara Tim Pemenangan Pasangan Calon Gubernur Aceh nomor urut 2 Zakaria Saman-T Alaidinsyah mengaku kecewa terhadap stasiun TVRI Aceh yang merupakan salah satu stasiun milik pemerintah yang menyiarkan acara debat kandidat tahap kedua.
“Kita kecewa dengan TVRI, karena sebagian besar masyakat Aceh tidak dapat menonton berlangsungnya debat publik ke 2 calon gubernur dan wakil gubernur Aceh tahun 2017,” ujar Safrizal juru bicara tim pemenangan ZAKAT, Rabu malam 11 Januari 2017.

Seperti di sebagian besar Aceh Utara, mereka yang sudah siap-siap menonton, akhirnya gagal karena frekuensi TVRI Aceh tidak ditemukan, sambungnya.

“Waktu teknical meeting, pihak TVRI menyatakan jaringan mereka sudah kuat dan terjangkau ke seluruh Aceh tapi akhirnya hanya kecewa,” pungkas Safrizal dalam siaran pers yang diterima Klikkabar.com.

Sebelum acara debat, kita minta frekuensi ke TVRI untuk di publish ke masyarakat, namun kata mereka bahwa frekuensi bisa dicari secara otomatis di TV, tutupnya.

Hingga berita ini ditayang, Klikkabar.com belum memperoleh konfirmasi dari pihak TVRI terkait pernyataan dari jurubicara Tim Zakaria Saman-T Alaidinsyah.