Home / ACEH / Sayed Mustafa inginkan Pilkada Damai tanpa Saling Hujat

Sayed Mustafa inginkan Pilkada Damai tanpa Saling Hujat

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Calon Wakil Gubernur Aceh yang maju bersama Abdullah Puteh, Sayed Mustafa Usab mengharapkan kepada seluruh pihak untuk dapat mewujudkan Pilkada damai di Aceh.

“Ciptakanlah Pilkada damai dengan tidak saling menghujat,” terang Sayed Mustafa Usab kepada Klikkabar.com. Senin 9 Januari 2017.

Ia juga berharap kepada seluruh rakyat Aceh agar dapat menentukan pilihannya sesuai dengan hati nurani. “Kita juga berharap kepada rakyat Aceh supaya menentukan hak pilih sesuai dengan harapan, apabila nanti salah memilih berarti rugi 5 tahun ke depan,” tambah Sayed Mustafa Usab.

Saat disinggung tentang debat kandidat Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Aceh periode 2017-2022 jilid ll di gedung Amel Convertion Hall pada 11 Januari 2017 mendatang, ia menyebutkan tidak ada persiapan secara khusus.

“Kita tidak menyiapkan persiapan khusus dalam mengikuti debat kandidat jilid ll ini,” pungkas mantan anggota DPR RI ini.

Sebagaimana diketahui Sayed Mustafa Usab maju bersama Abdullah Puteh. Pasangan ini ingin mewujudkan kembali Aceh sebagai negeri yang aman, sejahtera, adil makmur dan beradidaya berlandaskan syariat Islam.

Abdullah Puteh dan Sayed Mustafa juga ingin fokus membangun Aceh melalui, penyelenggaraan syariat Islam secara kaffah, revolusi pertanian, reintegrasi, perekonomian, dan kesejahteraan rakyat.

REPORTER : ATHAILAH