Temui Amir Faisal, Pengurus KNPI Aceh Curhat Tentang Problem Kepemudaan

-

- Advertisment -

Temui Amir Faisal, Pengurus KNPI Aceh Curhat Tentang Problem Kepemudaan

Foto: Pengurus DPD KNPI Aceh saat bertemu dengan Amir Faisal di Hermes Palace Hotel.
Foto: Pengurus DPD KNPI Aceh saat bertemu dengan Amir Faisal di Hermes Palace Hotel.

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Komite Pemuda Nasional Indonesia (DPD KNPI) Aceh pada Sabtu 26 Maret 2016 malam bertemu dengan tokoh muda Aceh, Amir Faisal di Hermes Palace Hotel, Banda Aceh.
Ketua KNPI Aceh, Zikrullah Ibna kepada KLIKKABAR.COM, mengatakan bahwa pertemuan dengan Amir Faisal tersebut dalam rangka menjalin silaturrahmi dengan tokoh yang sekaligus pengusaha sukses asal Aceh di Jakarta itu. Dalam pertemuan itu Zikrullah bercerita panjang lebar mengenai persoalan kekinian yang dihadapi para pemuda di Aceh.
“Kami sangat bengga hari ini bisa bertemu dengan salah satu tokoh Aceh yang sangat dikagumi di Jakarta. Kami berharap dengan ketokohan dan kemampuan yang dimiliki Bang Amir Faisal bisa membantu keberadaan dan problematika kepemudaan di Aceh,” ujar Zikrullah.
Pada kesempatan itu, Zikrullah juga memberikan Informasi terkait kondisi aktual KNPI di Aceh dan juga beberapa hal lain terkait program kepemudaan yang disampaikan langsung kepada Amir Faisal.
Sementara itu, Amir Faisal yang juga menjabat sebagai Ketua DPP Partai Hanura sangat mengapresiasi pertemuan dengan KNPI Aceh. Ia terus memberi motivasi untuk pemuda, terutama pengurus KNPI Aceh untuk berbuat yang terbaik bagi Aceh serta mau memberi kontribusi nyata terhadap pembagunan Aceh yang lebih baik lagi kedepan.
Amir Faisal selaku pengusaha menyatakan dukungan penuh terhadap program-program pro kemandirian kepemudaan, dan dia akan membatu kegiatan tersebut untuk bisa terealisasi.
Pertemuan tersebut, Ketua DPD KNPI Aceh Zikrullah Ibna turut didampingi Mahfudz Y Loethan dan beberapa pengurus lainnya, sedangkan Amir Faisal sendiri didampingi Joni Erizal, yang merupakan Wakil Ketua DPD Hanura Aceh. Turut hadir dalam pertemuan itu juga, Fadlun Hasan, Ketua Umum Fokra, yang sekalingus kandidat Walikota Langsa.
Sementara itu, ditempat terpisah, Ketua KNPI Zikrullah Ibna juga bertemu dengan Sekjend DPP Pemuda Hanura, Didi Apriadi yang juga merupakan staf ahli Menteri Perindusrian. Dihadapan Didi, Zikri juga ikut menggambarkan kondisi pemuda di Aceh saat ini, dimana dikatakannya masih begitu lemasnya pentensi life skil pemuda Aceh dalam menghadapi dunia kerja sehingga masih tingginya angka pengangguran Pemuda di Aceh.
KNPI berharap kementerian Perindustrian untuk bisa memecahkan kondisi ini dengan memperbanyak program-program yang mampu menciptakan kemandirian pemuda di Aceh, memiliki keahlian dan peralatan kerja yang memadai, sehingga mereka bisa mandiri.,
Menjawab permasalahan ini, Didi Apriadi merespons positif beberapa program dari KNPI Aceh, dan dia akan membatu memfasililitasi ini dengan Menteri Peridustrian. []

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda