Objek Wisata di Aceh Tengah Diserbu Pengunjung

-

- Advertisment -

Objek Wisata di Aceh Tengah Diserbu Pengunjung

unnamed-73

KLIKKABAR.COM, ACEH TENGAH –  Sejumlah objek wisata di Takengon, Aceh Tengah diserbu pengunjung pada hari ketiga lebaran Idul Adha 1437 H pada Rabu, 14 September 2016.

 Sejumlah objek wisata yang menjadi “serbuan” masyarakat itu diantaranya Gayo Highland, Pantan Terong, Gua Putri Pukes, dan sejumlah objek wisata lainnya di seputaran danau laut tawar.
Pantauan Klikkabar.com, sejumlah objek wisata tersebut mulai dipadati pengunjung sejak pukul 10.00 WIB.
Pengunjung ini datang dari berbagai daerah, mulai dari Aceh Utara, Pidie, Banda Aceh, Bireuen hingga Aceh Timur.
Junaidi, salah seorang pengunjung kepada Klikkabar.com mengatakan, dirinya memilih berkunjung ke Takengon karena suasana objek wisata di tempat itu masih alami.
“Sudah menjadi kebiasaan bagi kami setiap lebaran berwisata ke Takengon,” kata Junaidi yang mengaku datang dari Aceh Utara.
Hal yang senada juga diungkapkan Marjan, pengunjung dari Bireuen. Menurutnya, alasan dirinya memilih berkunjung ke Takengon karena daerah penghasil kopi itu sudah menjadi satu-satunya objek wisata di Aceh yang sangat luar biasa.
“Takengon memang lumbungnya obejk wisata di Aceh, seperti Air Terjun, tempat bersejarah dan masih banyak tempat lainnya,” kata Marjan yang juga mahasiswa Universitas Almuslim Peusangan.
REPORTER : MUHAMMAD FADHIL

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda