MPD Minta Pemerintah Aceh Evaluasi Kinerja SKPA

-

- Advertisment -

MPD Minta Pemerintah Aceh Evaluasi Kinerja SKPA

Gubernur - Wakil Gubeenur Aceh periode 2012-2017.
Gubernur – Wakil Gubeenur Aceh periode 2012-2017.

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Masyarakat Pro Demokrasi (MPD) melakukan bagi selebaran di bundaran simpang lima, dalam selebaran tersebut MPD mengharapkan pemerintah Aceh untuk merumuskan pembangun Aceh dimasa kepemimpinan Zaini Muzakir (Zikir).
Pantauan KKLIKKABAR.COM dilapangan, para pengguna jalan diberikan selebaran terkait dengan pembangunan Aceh dimasa kepemimpinan Zikir oleh relawan MPD. Senin, 28 Maret 2016.
Koordinator MPD Zulfiansyah Lumna mengatakan meningkatnya angka kemiskinan dan pengangguran membuktikan kegagalan di kepemimpinan Zikir saat ini, yang tidak mampu melakukan terobosan untuk Aceh.
“Besarnya anggaran pemerintah Aceh belum dirasakan manfaatnya oleh masyakarat Aceh saat ini, kemudian tidaknya tranparansi juga menjadi faktor lambatnya pembangunan di Aceh,” tegas Zulfia.
Lanjutnya, buruknya hubungan Gubernur dengan wakil gubernur itu juga sangat memprihatinkan kondisi Aceh
“MPD mendorong pemerintah Aceh segera melakukan rancangan pembangunan jangka menengah (RPJM) dan rancangan pembangunan jangka panjang (RPJP) untuk meningkat kinerja dimasa sisa jabatan satu tahun kedepannya,” ujar koordinator MPD ini.
Ia menambahkan, Satuan Kerja Pemerintah Aceh (SKPA) untuk segera dilakukan evaluasi, melihat banyak dari SKPA tidak melakukan anggaran tranparansi terhadap program.
Koordinator MPD berharap “Mendesak Gubernur dan wakilnya untuk melakukan evaluasi terhadap kinerja SKPA yang tidak bekerja dan timpang tindih, agar sisa masa jabatan ini, dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Aceh.”
LAPORAN : MUHAMNAD ALIZA

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda