Miliki Narkoba, Dua Pria Aceh Utara Diringkus Polisi

-

- Advertisment -

Miliki Narkoba, Dua Pria Aceh Utara Diringkus Polisi

20141115085315854
Ilustrasi (Antara Foto)

KLIKKABAR.COM, LHOKSUKON – Karena memiliki sabu dan ganja kering, dua pria diringkus oleh Satuan Narkoba Polres Aceh Utara, Rabu, 30 Maret 2016. Dua tersangka itu yakni masing-masing Habibi, 23 tahun, nelayan asal Gampong Ulee Rubek Barat, Kecamatan Seunuddon, dan Irwan, 37 tahun, warga Gampong Alue, Kecamatan Tanah Luas.
Kapolres Aceh Utara AKBP Achmadi melalui Kasat Narkoba AKP Mukhtar mengatakan, kedua tersangka itu masing-masing dibekuk di lokasi terpisah. Tersangka Habibi diringkus pada pukul 02.15 WIB bersama barang bukti ganja.
Sementara Irwan diringkus pada pukul 07.00 WIB bersama barang bukti empat paket sabu siap jual sebanyak 3,20 gram/brutto. Barang bukti lainnya yaitu sebuah timbangan digital dan sebatang rokok berisi daun ganja kering siap konsumsi.
“Untuk proses penyelidikan lebih lanjut, kedua tersangka itu saat ini sudah kita amankan di Polres beserta barang buktinya,” kata Mukhtar, Rabu, 30 Maret 2016.
Menyangkut hal ini, kepolisian meminta seluruh masyarakat bekerjasama untuk membrantas narkoba di Kabupaten Aceh Utara.
“Apabila ada kedapatan aktivitas jual beli atau pemakai narkoba, masyarakat diharapkan dapat melapor ke pihak berwajib demi menyelamatkan generasi muda dari narkoba,” katanya. []
LAPORAN: JAMAL

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda