Matangkan Konsep Langsa Gemilang, Fazlun Hasan dan Syahyuzar Temui Amir Faisal

-

- Advertisment -

Matangkan Konsep Langsa Gemilang, Fazlun Hasan dan Syahyuzar Temui Amir Faisal

Amir Faisal, fazlun hasan langsa
KLIKKABAR.COM, JAKARTA – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Langsa, Fazlun Hasan dan Syahyuzar AKA bertandang ke kediaman Ketua DPP Partai Hanura, Amir Faisal Nek Muhammad di Slipi, Jakarta Barat. Kamis 15 September 2016.
Fazlun Hasan mengungkapkan kehadirannya itu adalah untuk silaturrahmi seperti biasa. “Kalau bersama Bang Amir saya sudah sering berdiskusi, namun kali ini berbeda. Saya datang bersama Pak Syahyuzar untuk meminta saran dan solusi dalam mematangkan konsep menuju Langsa Gemilang,” katanya.
Menurutnya, Amir Faisal merupakan sosok yang ramah dan penuh dengan konsep-konsep yang segar dan rasional. “Apalagi beliau adalah tokoh Aceh yang memiliki koneksi kuat di tingkat nasional,” tambah Calon Wali Kota Langsa yang mengangkat konsep Bersama Kita Bisa ini.
Keduanya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kota Langsa yang terus memberikan support, dan juga kepada Partai Hanura, Partai Demokrat dan PDIP yang telah mempercayakan amanah ini bagi mereka untuk maju di Pilkada Kota Langsa.

Fazlun Hasan bersama Syahyuzar AKA dan Syahrial Salim
Fazlun Hasan bersama Syahyuzar AKA dan Syahrial Salim

Ketika disinggung terkait persiapan menjelang Pilkada, Fazlun Hasan mengatakan, semua telah dipersiapkan secara matang, “kita mengalir saja seperti air, kita serahkan sepenuhnya kepada rakyat. Yang intinya adalah Kota Langsa harus dibangun secara bersama-sama.”
Sementara itu, Syahyuzar AKA juga mengungkapkan hal yang sama. “Kami ingin membangun Kota Langsa bersama rakyat,” sebutnya.
Menurut Ketua Partai Demokrat Kota Langsa ini, sosok Fazlun Hasan adalah sosok yang sangat merakyat. Meskipun telah tinggal di Jakarta, namun ia tidak melupakan kota asalnya itu, bahkan sebelum maju sebagai calon wali kota pun, Fazlun Hasan juga sudah sangat sering bersilaturrahmi dengan masyarakat Kota Langsa.
Fazlun Hasan dan Syahyuzar
“Kota Langsa membutuhkan pemimpin seperti Fazlun Hasan, dengan jaringan di nasional yang kuat dan pengalaman yang ia miliki, maka akan lahir sebuah harapan baru bagi rakyat Kota Langsa,” pungkasnya.
Juga ikut hadir dalam pertemuan tersebut Syahrial Salim Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Langsa, yang juga merupakan partai pengusung Fazlun Hasan – Syahyuzar.

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda